Senin 22 November 2021, 20:18 WIB

Mitsubishi Motors Nyatakan Puas dengan Pencapaian di Ajang GIIAS 2021 

mediaindonesia.com | Otomotif
Mitsubishi Motors Nyatakan Puas dengan Pencapaian di Ajang GIIAS 2021 

Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas
.

 

KEIKUTSERTAAN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 11 – 21 November 2021, MMKSI membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.623 unit. 

Pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2021, didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, Xpander (termasuk Xpander Cross), lebih dari 85%, sementara 15% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

Di GIIAS 2021 MMKSI menyediakan tiga unit kendaraan test drive yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2. Dalam 11 hari pameran, sebanyak hampir 1,000 pengunjung, telah melakukan test drive. Model yang paling diminati dalam sesi test drive adalah New Xpander Ultimate CVT. 

Bahkan panitia GIIAS 2021, menobatkan New Xpander sebagai 'The Most Driven Car' atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam sesi test drive selama periode pameran. MMKSI juga mencatat lebih dari 82.000 orang mengunjungi both Mitsubishi Motors di GIIAS.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross," ungkap President Director MMKSI Naoya Nakamura, SENIN (22/11).

Di ajang GIIAS 2021, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik andalannya yaitu Outlander PHEV yang dibanderol dengan harga spesial Rp890 juta, yang sudah termasuk pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, berupa bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun; Gratis Paket Free Maintenance hingga 50.000KM atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid3; Gratis kaca film V-Kool; serta gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Mobil listrik Minicab MiEV juga banyak menarik perhatian pengunjung GIIAS. Bahkan Minicab MiEV telah mencuri perhatian Presiden Jokowi dan Meteri Perindustrian Agus Gumiwang untuk menyempatkan diri mengendarai Minicab MiEV dalam kunjungannya ke GIIAS 2021. 

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan Listrik Mitsubishi Motors di Indonesia. (S-4)

Baca Juga

ANTARA/Hafidz Mubarak A

Ini Lima Fungsi Penting Oli Mesin Kendaraan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 10:45 WIB
Pelumas atau oli mesin umumnya dilengkapi beragam kandungan, misalnya zat aditif yang bertujuan meningkatkan kualitas base oil dan atau...
Dok. Evalube

Evalube Kolaborasi dengan Legend Riders Gelar Touring dan SIlaturahmi Jawa-Bali

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 23 Juni 2022, 22:17 WIB
"Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah selatan Jawa Bali,"...
BMW GROUP INDONESIA

Diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car Resmi Beroperasi

👤RO 🕔Kamis 23 Juni 2022, 17:03 WIB
BMW AML merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya