Rabu 10 November 2021, 17:40 WIB

GIIAS 2021 Siap Dibuka Secara Resmi Besok

Mediaindonesia.com | Otomotif
GIIAS 2021 Siap Dibuka Secara Resmi Besok

Antara
GIIAS 2021

 

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan dibuka secara resmi pada Kamis (11/11) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, mengatakan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Tangerang yang sudah turun ke level 1 merupakan hal yang patut disyukuri sekaligus menjadi catatan bagi penyelenggaraan GIIAS 2021.

“Kami bersyukur bahwa Kabupaten Tangerang sebagai area tempat berlangsungnya GIIAS 2021 telah mencapai status PPKM level 1, namun perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” katanya melalui keterangan resmi pada Rabu.

Sejumlah peraturan protokol kesehatan GIIAS 2021 di antaranya pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua kali dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Berdasarkan rekomendasi terbaru dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan peraturan terkini dari status PPKM level 1 Kabupaten Tangerang, maka tidak lagi terdapat pembatasan usia pengujung.

“GAIKINDO akan terus mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021, harapannya agar kondisi aman dan nyaman tetap tercipta sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” ujar Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah.

Pameran otomotif ini digelar mulai Kamis (11/11) hingga Minggu (21/11) berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang.

Deretan kendaraan penumpang dan kendaraan komesial kenamaan dunia yang akan dipamerkan, antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Tak ketinggalan, kendaraan komersial seperti Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania juga akan tampil dalam gelaran tersebut. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Ist

Nyaman dan Lega, Ini Rekomendasi 7 Mobil Bekas untuk Keluarga yang Irit BBM

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 14:27 WIB
Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan mobil keluarga yang irit BBM, 7 rekomendasi mobil bekas yang nyaman sekaligus...
DOK Pribadi.

GIIAS Medan 2022 akan Berlangsung pada 5-9 Oktober

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 21:55 WIB
GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut. Kali ini GIIAS Medan 2022 akan berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel &...
DOK. AHM

AHM Unjuk Komitmen di Indonesia Electric Motor Show 2022

👤RO 🕔Kamis 29 September 2022, 21:18 WIB
Pada IEMS 2022 AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai, dan stasiun penukaran baterai (swab...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya