Rabu 07 Juli 2021, 17:38 WIB

OLX Autos Rayakan Ulang Tahun Perdana

RO | Otomotif
OLX Autos Rayakan Ulang Tahun Perdana

OLX Autos
.

 

Pada 7 Juli 2021 ini, genap setahun OLX Autos hadir melayani pelanggan di pasar mobil bekas Tanah Air. Ia hadir saat dunia, termasuk Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi covid-19 yang berdampak pada seluruh sendi kehidupan masyarakat dan industri, termasuk industri mobil bekas. 

Meskipun berat, OLX Autos mampu melewati tahun pertamanya dengan menghasilkan berbagai inovasi dan pencapaian yang diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia.

Untuk memaknai perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian, OLX Autos mempersembahkan sebuah mini film yang bertajuk #LangkahPertama yang menceritakan seorang anak bernama Bayu (Gading Marten), yang ingin memberikan kado spesial pada ulang tahun ayahnya, Alex (Roy Marten).

Bayu ingin memberikan kado berupa mobil klasik yang pernah diberikan oleh ayahnya kepada Bayu sebagai mobil pertamanya yang penuh dengan kenangan. 

Kondisi mobil yang sudah sangat tua dan usang membutuhkan restorasi berat. Akhirnya, Bayu memanfaatkan layanan OLX Autos sebagai #LangkahPertamanya untuk menjual salah satu mobilnya dan menggunakan dana hasil penjualan untuk merestorasi mobil klasik tersebut.

"Mini film OLX Autos #LangkahPertama ini, ceritanya cukup mirip dengan apa yang saya alami. Dulu ayah saya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Great Corolla yang jadi mobil pertama saya. Mobil itu sangat spesial dan penuh kenangan masa muda, jadi saya kembali mencari dan membeli mobil yang serupa untuk bernostalgia seperti yang ada di film pendek ini," ungkap Gading Marten, Rabu (7/7).

Sementara menurut Roy, adanya kesamaan cerita antara kisah Bayu dan Alex dengan dirinya dan Gading semakin memantapkan mereka untuk ikut berkolaborasi dalam #LangkahPertama OLX Autos ini. 

"Selain itu, dari kolaborasi dengan OLX Autos ini saya juga jadi tahu kalau sekarang mau jual atau beli mobil segampang itu. Dulu yang saya tahun orang masih pasang iklan, nunggu pembeli, terus ketemu, negosiasi harga, dan belum tentu jadi juga. Sekarang, orang yang mau jual mobil secara gampang dan cepat, sudah ada OLX Autos," beber Roy.

Head of Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana mengungkapkan bahwa #LangkahPertama memiliki makna yang sangat luas. Bagi OLX Autos, #LangkahPertama merupakan perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia melalui layanan jual beli mobil bekas yang inovatif, dan memberikan pengalaman serta kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan mewujudkan impian.

OLX Autos memiliki tiga layanan utama, yaitu OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual - Beli - Tukar - Tambah, dan OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos Jual Mobil Instan memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan mereka kepada konsumen mobil profesional Indonesia di seluruh negeri. 

OLX Autos Jual - Beli - Tukar - Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan 7 hari garansi barang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive dan layanan purna jual. 

OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu dealer untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran. (S-4)

Baca Juga

BMW Group Indonesia

BMW Indonesia Resmikan BMW Studio AML di Sentul City

👤RO 🕔Jumat 24 September 2021, 19:15 WIB
BMW Studio AML menghadirkan kombinasi terbaik untuk layanan premium khas...
NMAA

IMX 2021 Limitless Janjikan Acara Lebih Meriah dan Seru

👤RO 🕔Kamis 23 September 2021, 20:01 WIB
Dengan konsep Limitless – All Virtual, IMX kali ini menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif...
KTB

KTB Resmikan Diler Fuso 3S di Balaraja

👤RO 🕔Kamis 23 September 2021, 19:15 WIB
KTB bersama Dipo Group meresmikan diler ke-34 yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Balaraja yang berlokasi di Jl Kampung...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

El Diablo Waspada Sodokan Pecco

Trek lurus sepanjang 1,2 kilometer di Circuit of The Americas, Austin, AS, dapat dimanfaatkan Pecco dengan tunggangan motor Ducati Desmosedici yang kian tangguh di beberapa seri terakhir.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya