Selasa 26 Januari 2021, 19:37 WIB

Suzuki Beri Layanan Gratis bagi Korban Banjir Kalsel

RO | Otomotif
Suzuki Beri Layanan Gratis bagi Korban Banjir Kalsel

SIS
.

 

MUSIBAH banjir yang melanda sebagian Kalimantan Selatan pada Senin 11 januari 2021 lalu, berdampak pada setidaknya 11 kabupaten/kota di wilayah tersebut. Akibatnya, sarana transportasi terganggu karena banyak kendaraan yang rusak akibat terendam banjir.

Sebagai wujud kepedulian terhadap konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berinisiatif memberikan servis gratis bagi pemilik kendaraan baik mobil maupun motor Suzuki melalui program servis Peduli Banjir yang digelar khusus di wilayah itu.

Program ini berlaku untuk pemilik sepeda motor Suzuki mulai 25 hingga 30 Januari 2021, sedangkan bagi pemilik mobil Suzuki, berlaku mulai 25 Januari-19 Februari 2021. Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir. 

Assist To Service Dept Head SIS Hariadi menyatakan prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara di Kalimantan Selatan.  "Kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,” ujar Hariadi, Selasa (26/1). 

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama. Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jl Jenderal Ahmad Yani Km 5,5 No 1, Banjarmasin. Konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general checkup), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara bagi konsumen yang sepeda motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa untuk mendapatkan layanan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20% untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lengkap terkait program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). (S-4)

Baca Juga

Dyandra Promosindo

IIMS Virtual 2021 Sukses Digelar

👤RO 🕔Senin 01 Maret 2021, 15:19 WIB
Berdasarkan data transaksi penjualan yang telah dilaporkan oleh 45% dari total exhibitors IIMS Virtual, Minggu sore (28/2), tercatat Rp14...
MMKSI

Mitsubishi Anda Kebanjiran? MMKSI Punya Program Khusus

👤RO 🕔Minggu 28 Februari 2021, 15:49 WIB
Mitsubishi Peduli Banjir digelar pada periode 22 Februari – 31 Maret 2021 diseluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan...
ADM

Tips Putar Balik Mobil yang Benar ala Daihatsu

👤RO 🕔Minggu 28 Februari 2021, 15:14 WIB
Secara umum, terdapat dua teknik yang bisa dilakukan, yaitu three point turn dan u turn yang bisa dilakukan sesuai dengan kondisi yang ada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya