Jumat 18 September 2020, 13:58 WIB

Velozity Karawang Gelar Aksi Donor Darah

RO | Otomotif
 

BERAWAL dari informasi salah satu member Velozity chapter Karawang-Purwakarta (V-Kapur) bahwa minimnya ketersediaan kantong darah untuk transfusi membuat pihak pasien membawa sendiri pendonor untuk kebutuhan darahnya. Menanggapi hal itu para anggota V-Kapur sepakat untuk mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan bersifat kemanusiaan ini digelar bertepatan dengan acara kopdar bulanan pada Sabtu (12/9). Aksi sosial bertajuk 'Donor darah Babarengan' yang digelar di GOR Panatayudha karawang ini disambut antusias oleh para anggota. Bahkan tidak sedikit member yang mengaku ini adalah pengalaman pertamanya mendonor darah.

Pada kegiatan yang sekaligus menyambut 75 tahun lahirnya PMI Nasional yang jatuh pada 17 September 2020 ini dihadiri Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo dan Kepala Bidang Umum velozity Jamari, serta beberapa member Velozity dari chapter lain yang ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Jamari menyatakan apresiasinya pada kegiatan kopdar berfaedah V-Kapur dan berpesan agar tidak perlu takut untuk berbuat kebaikan. "Yang baru pertama kali donor saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sekali atas keberanian serta kemulian hatinya,” sambung Jamari.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2.000-an member ber-ID dan 11.000-an member group media sosial, yang tersebar di seluruh indonesia dalam 24 chapter. (S-4)

Baca Juga

KTB

Capai Pangsa Pasar 46,7% di 2021, Mitsubishi Fuso Patok target 48% di 2022

👤RO 🕔Rabu 26 Januari 2022, 23:55 WIB
KTB juga mengumumkan agenda terbaru terkait Electric...
BOSCH Indonesia

Kampanye Bosch Spark All the Way, Dukung Gerakan Rendah Emisi

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 25 Januari 2022, 23:54 WIB
Selain mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya merawat kendaraan secara berkala, Bosch juga membagikan 6.000 busi kepada sekitar 1.500...
ROYAL ENFIELD

Royal Enfield 650 Twin dengan Colorways Baru Hadir di Indonesia

👤RO 🕔Selasa 25 Januari 2022, 22:33 WIB
Royal Enfield Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin tersebut akan memenuhi persyaratan Euro V serta hadir dalam lima...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya