Jumat 18 September 2020, 13:58 WIB

Velozity Karawang Gelar Aksi Donor Darah

RO | Otomotif
 

BERAWAL dari informasi salah satu member Velozity chapter Karawang-Purwakarta (V-Kapur) bahwa minimnya ketersediaan kantong darah untuk transfusi membuat pihak pasien membawa sendiri pendonor untuk kebutuhan darahnya. Menanggapi hal itu para anggota V-Kapur sepakat untuk mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan bersifat kemanusiaan ini digelar bertepatan dengan acara kopdar bulanan pada Sabtu (12/9). Aksi sosial bertajuk 'Donor darah Babarengan' yang digelar di GOR Panatayudha karawang ini disambut antusias oleh para anggota. Bahkan tidak sedikit member yang mengaku ini adalah pengalaman pertamanya mendonor darah.

Pada kegiatan yang sekaligus menyambut 75 tahun lahirnya PMI Nasional yang jatuh pada 17 September 2020 ini dihadiri Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo dan Kepala Bidang Umum velozity Jamari, serta beberapa member Velozity dari chapter lain yang ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Jamari menyatakan apresiasinya pada kegiatan kopdar berfaedah V-Kapur dan berpesan agar tidak perlu takut untuk berbuat kebaikan. "Yang baru pertama kali donor saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sekali atas keberanian serta kemulian hatinya,” sambung Jamari.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2.000-an member ber-ID dan 11.000-an member group media sosial, yang tersebar di seluruh indonesia dalam 24 chapter. (S-4)

Baca Juga

SIS

Suzuki Finance Indonesia Gelar Promo Khusus XL7 

👤RO 🕔Senin 25 Oktober 2021, 16:38 WIB
Sebagai apresiasi terhadap antusiasme masyarakat terhadap XL7, Suzuki memberikan promo bagi calon konsumen yang mengajukan pembelian Suzuki...
HMID

Hyundai G80 Jadi Kendaraan Resmi Tamu VIP KTT G20 2022 di Bali

👤RO 🕔Senin 25 Oktober 2021, 16:05 WIB
Genesis merupakan merek mobil mewah global dari Hyundai yang memberikan standar tertinggi dalam hal performa, desain, keamanan, dan...
Toyota Astra Motor

Plus Minus Sistem Penggerak Roda Belakang dan Roda Depan

👤RO 🕔Senin 25 Oktober 2021, 15:36 WIB
Sistem penggerak kendaraan yang banyak digunakan umumnya terdiri dari dua jenis, yaitu penggerak roda depan dan penggerak roda...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya