Senin 04 November 2019, 19:34 WIB

Ajax Bakal Sulitkan Chelsea di Stamford Bridge

Rahmatul Fajri | Olahraga
Ajax Bakal Sulitkan Chelsea di Stamford Bridge

AFP/Olaf Kraak
Pemain Ajax David Neres (kiri) bakal menjadi ancaman bagi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (6/11).

 

CHELSEA akan menjamu Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11) pukul 03:00 WIB.

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Rotterdam, Belanda, The Blues, julukan Chelsea mampu membungkam Ajax melalui gol semata wayang Michy Batshuayi.

Rekor pertemuan yang memihak Mason Mount dan kawan-kawan itu coba dilanjutkan oleh Lampard kala menjamu Ajax di Stamford Bridge.

Selain itu, skuad The Blues tengah dalam kondisi terbaik usai berhasil membekap Watford dengan skor 2-1 di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Meski demikian, Lampard tak ingin larut dalam kepercayaan diri. Ia mengaku akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari semifinalis Liga Champions musim lalu itu.

"Kami memiliki ujian yang berat melawan Ajax karena kualitas tim mereka. Kami melawan mereka dua minggu lalu dan melihat bagaimana permainan mereka, tentu akan menyulitkan kami kali ini. Kami percaya diri, tapi kami mengerti laga ini tidak akan mudah," ungkap Lampard, seperti dikutip AFP.

Ajax tentu akan datang membawa misi balas dendam. Rekor tanpa kekalahan di Liga Belanda musim ini menjadi modal untuk mencuri poin di Stamford Bridge. (A-2)

Baca Juga

AFP/JUSTIN TALLIS

Sainz Raih Kemenangan Pertama dalam Kariernya di GP Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 05:50 WIB
Pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu mengawali balapan dari posisi pole dan sukses mengatasi gempuran pembalap Red Bull Sergio...
AFP/Glyn KIRK

Tsitsipas dan Kyrgios Didenda Selepas Laga di Wimbledon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 05:45 WIB
Tsitsipas, yang memukul bola ke arah penonton diganjar denda sebesar US$10 ribu sementara lawannya yang berasal dari Australia didenda...
AFP/Adrian DENNIS

Kalahkan Watson, Niemeier Minta Maaf pada Pendukung Tuan Rumah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 05:30 WIB
Petenis berusia 22 tahun itu mengandalkan servis kuatnya dan kejeliannya dalam permainan net untuk menang relatif mudah meski bermain di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya