Rabu 27 Juli 2022, 04:00 WIB

Sahabat Ganjar Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Blitar

mediaindonesia.com | Nusantara
Sahabat Ganjar Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Blitar

MI/HO
Para santri di Blitar menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo usai Istighosah dan Shalawat Akbar.

 

SETELAH sukses menggelar rangkaian acara Istighosah dan Sholawat Akbar di Kabupaten Jombang, relawan Sahabat Ganjar kembali melaksanakan Istighosah dan Sholawat Akbar. Kegiatan berlangsung khidmat dihadiri santriwan dan santriwati dari Pondok Pesantren Darul Huda di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Selasa (26/7).

Doa bersama itu bertujuan mendekatkan diri sekaligus menjadi kegiatan menyatukan tali silaturahmi antara relawan Sahabat Ganjar dengan seluruh santri di Kabupaten Blitar. 

Acara itu juga dihadiri Gus Khayat selaku Dewan Pembina Sahabat Ganjar dan pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kyai Haji Asyharul Muttaqin.

Baca juga: Ribuan Santri dan Ulama Doakan Ganjar Menang di 2024

“Istighosah dan Sholawat Akbar ini bertujuan agar kita senantiasa mengingat kebesaran Nabi Besar Muhammad SAW sebagai panutan dan inspirasi membangun bangsa. Kita juga mendoakan kedamaian bangsa, kesejahteraan masyarakat, serta kebaikan untuk Bapak Ganjar agar dapat berhasil pada Pilpres 2024 mendatang" ujar Gus Khayat pada sambutannya.

Kegiatan itu juga diselingi penampilan hadroh sebagai bentuk sambutan dari santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darul Huda kepada relawan Sahabat Ganjar, yang berniat baik melakukan doa bersama. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga pemutaran video dokumenter Ganjar Pranowo.

Setelah rangkaian acara Istoghosah dan Sholawat Akbar usai, kegiatan ditutup dengan sesi foto seluruh santriwan dan santriwati bersama pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kyai Haji Asyharul Muttaqin dan Gus Khayat selaku Pembina Sahabat Ganjar. 

Kegiatan itu diharapkan akan menjadi tolok ukur besarnya kepedulian masyarakat pesantren terhadap Ganjar Pranowo dan sebagai sarana penyambung silaturahmu relawan Sahabat Ganjar dengan seluruh masyarakat Pondok Pesantren Darul Huda. (RO/OL-1)

Baca Juga

DOK MI

Siswi SMP Korban Kekerasan Seksual Di Pati Dalam Tahap Pemulihan

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:55 WIB
MENTERI Sosial Tri Rismaharini menyampaikan siswi SMP berinisial N (15 tahun) di RSUD Soewondo, Pati, Jawa Tengah yang menjadi korban...
ANTARA

Sumut Tata Situs Benteng Putri Hijau di Deliserdang

👤Yoseph Pencawan 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:15 WIB
PEMERINTAH Provinsi Sumatera Utara melakukan penataan situs Benteng Putri Hijau sebagai upaya pelestarian cagar budaya dan pengembangan...
Medcom

Nakes Di Buleleng Segera Jalani Vaksinasi Dosis Booster Kedua

👤Arnoldus Dhae 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:55 WIB
TENAGA kesehatan (nakes) kembali mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bali yang menjadi garda terdepan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya