Kamis 21 Juli 2022, 10:05 WIB

Gandeng Coca-Cola, Brand Fashion Lokal Celcius, Hadirkan Koleksi Baru

Mediaindonesia.com | Nusantara
Gandeng Coca-Cola, Brand Fashion Lokal Celcius, Hadirkan Koleksi Baru

Dok.Celcius
Ilustrasi

 

SEIRING perkembangan jaman, banyak brand lokal tidak kalah bersaing dengan merek asing. Bahkan tidak jarang masyarakat menyangka beberapa brand lokal dari luar negeri.

Tidak mengherankan jika sejumlah produsen kini mulai berani berkolaborasi dengan brand lokal. Salah satunya Celcius.  Brand fashion lokal yang sudah memiliki store diseluruh Indonesia, menghadirkan koleksi hasil kolaborasi dengan Coca-Cola.

Baca juga: Merek Lokal Baru untuk Perawatan Kulit Siap Rambah Mancanegara

Koleksi Celcius dengan Coca-Cola yang dirilis pada pertengahan tahun ini mengangkat tema simple dan fresh dengan warna ikonik Celcius dan Coca-Cola seperti merah, hitam, dan putih. Koleksi terbaru dari Celcius ini juga memadukan logo Celcius dan Coca-Cola di produk-produk fashion Celcius mulai dari t-shirt, jaket, celana, hingga topi yang sudah tersedia di e-commerce, website, serta outlet Celcius seluruh Indonesia.

“Coca Cola adalah brand yang kuat dan ikonik. Kami begitu antusias dengan kolaborasi ini, karena ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu brand fashion lokal yang membawa tren fashion internasional ke masyarakat Indonesia,” ujar Senior Manager Operations Celcius, Endo.

Sejalan dengan tagline Celcius ‘Never Still’, koleksi kolaborasi terbarunya ini semakin memantapkan langkah brand Celcius dalam industri fashion Indonesia. Dengan tema Passion and Freshness, produk yang dirilis menonjolkan keotentikan serta logo ikonik Coca-Cola yang melambangkan kebangkitan semangat dalam pikiran setiap orang. Disajikan dalam siluet simple modern, kolaborasi unik ini tersedia dalam bentuk t-shirt, hoodie, jaket, dan aksesoris seperti topi dan tas dengan warna khas dan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Melalui kolaborasi ini kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari brand kami, Celcius dan juga Coca-Cola. Karena kami percaya, sama seperti individu, brand juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri,” jelas Endo. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Depi Gunawan

Keluarga Minta Polisi Transparan Ungkap Terbunuhnya Letkol (Purn) Mubin di Lembang

👤Depi Gunawan 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:21 WIB
PIHAK keluarga korban Letkol (Purn) Muhammad Mubin (60), yang meninggal ditusuk HH alias Aseng di Lembang, Bandung Barat berharap polisi...
MI/SUPARDJI RASBAN

Warga Tegal Menyukai Uang Rupiah Kertas Cetakan Baru

👤Supardji Rasban 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:10 WIB
Warga yang akan menukarkan uang lamanya, sebelumnya sudah melakukan registrasi terlebih dahulu di situs...
ANTARA

Pessel Terus Gencarkan Pertanian Padi Organik

👤Yose Hendra 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:06 WIB
PENGEMBANGAN tanaman padi organik harus lebih dimaksimalkan untuk  peningkatan produksi pertanian dan ekonomi petani di Kabupaten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya