Selasa 27 April 2021, 06:50 WIB

Polres Klaten Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

Djoko Sardjono | Nusantara
Polres Klaten Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

MI/Djoko Sardjono
Kapolres Klaten AKB Edy Suranta Sitepu membagikan takjil dan masker kepada pengendara sepeda motor.

 

POLRES Klaten kembali membagikan takjil dan masker di jalan raya sekitar Mapolsek Polanharjo, Senin (26/4). Kali ini, sebanyak 920 takjil dan 250 masker dibagikan kepada warga masyarakat pengguna jalan raya tersebut.

Pembagian takjil dan masker dipimpin Kapolres AKB Edy Suranta Sitepu. Turut mendampingi aparat Kodim 0723 Klaten dan Pemerintah Kecamatan Polanharjo. Dalam waktu singkat, takjil dan masker habis dibagikan kepada masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian kami dari Polres Klaten kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan menjelang berbuka puasa," kata Edy Sitepu seusai membagikan takjil dan masker.

Baca juga: Vaksinasi Masif Dorong Optimisme Pertumbuhan Dunia Usaha di Bali

Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker di jalan raya sekitar Mapolsek Polanharjo juga dimanfaatkan untuk sosialisasi keselamatan berlalu lintas, protokol kesehatan, dan imbauan tidak mudik saat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Melalui kegiatan pembagian takjil dan masker ini, kita juga ingatkan  kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena, penyebaran covid-19 hingga saat ini belum dapat dikendalikan secara masif," kata Edy.

Terkait peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres kembali mengingatkan masyarakat agar menaati aturan pemerintah itu demi keselamatan kita bersama dan keluarga. Maka, untuk tahun ini  masyarakat diminta tidak mudik.

"Pemerintah sudah mengambil kebijakan untuk melarang mudik tahun ini. Mari sama-sama kita patuhi. Bagi yang mempunyai keluarga di perantauan, tolong disampaikan aturan peniadaan mudik itu," pesan Kapolres Klaten. (OL-1)

Baca Juga

DOK MI

Pemkab Gunungkidul Perketat Pengawasan Lalu Lintas Hewan Ternak

👤Ardi Teristi 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:38 WIB
PENGAWASAN lalu lintas hewan ternak di Kabupaten Gunungkidul, DiY diperketat. Hal ini dilakukan untuka mencegah masuknya penyakit mulut dan...
dok.ist

Dinilai Layak, Relawan Kalsel Dukung Ganjar Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:14 WIB
KEBERHASILAN Ganjar Pranowo membawa Jawa Tengah lebih baik membuat ratusan orang di Kalimantan Selatan mendukungnya untuk menjadi Presiden...
Dok. Pribadi

Methodius Kossay Luncurkan Yayasan Harapan Generasi Papua, Fokus Bangun Karakter Pemuda Papua

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:11 WIB
"Fokus yayasan adalah membangun pribadi manusia terutama generasi Papua seutuhnya sebagai subjek perubahan melalui pengembangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya