Rabu 08 Juli 2020, 07:39 WIB

Pasien Sembuh Covid-19 Harus Didukung

Martinus Solo | Nusantara
Pasien Sembuh Covid-19 Harus Didukung

MI/Martinus Solo
Asisten I Setda Kota Sorong Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Rahman memulangkan 4 pasien covid-19 yang sembuh.

 

SEBANYAK empat pasien covid-19 yang seluruhnya perempuan asal Kota Sorong dinyatakan sembuh dan sudah diizinkan pulang ke rumah. Keempat pasien adalah M,30, asal Kelurahan Pal Putih, N, 53, asal Kelurahan Kaligi, GM, 46, asal Kelurahan Klagete dan NAS, 34 asal Kelurahan Malasilen diperbolehkan pulang.

"Kami selaku pemerintah daerah berharap seluruh pasien di sini semuanya bisa pulang. Juga, setelah pulang nantinya diberikan kesehatan dan jangan kembali lagi. ini menjadi pengalaman yang pertama dan yang terakhir," kata Asisten I Setda Kota Sorong Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Rahman mewakili Satgas Covid-19 Kota Sorong, Rabu (8/7).

baca juga: Dua PDP Covid-19 di Kaltim Meninggal Dunia

Ia menambahkan pasien yang sembuh bisa menceritakan kepada tetangga dan keluarga bahwa pasien covid-19 bukan untuk ditakuti atau dijauhi. Namun pasien bisa sembuh karena mendapatkan dukungan semangat agar dapat segera pulih. (OL-3)

Baca Juga

Antara

Kalbe Farma Rangkul Petani Baduy Tanam Jahe Merah

👤Sumantri 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 07:50 WIB
Jahe Merah merupakan obat herbal yang mampu menangkal berbagai...
MI/Ardi Teristi H

Pengelola Desa Wisata di Kulonprogo Dibekali Kemampuan Pemasaran Digital

👤Ardi Teristi 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 07:04 WIB
"Pengembangan konten virtual desa wisata perlu menjadi prioritas inisiatif karena mampu menciptakan efek pemerataan ekonomi sesuai...
ANTARA

77 Penyelam Kibarkan Bendera Merah Putih di Taman Laut Pandanan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 22:57 WIB
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Nusa Tenggara Barat Muslim mengatakan bahwa tema peringatan ulang tahun ke-77 Kemerdekaan RI...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya