Selasa 04 Oktober 2022, 14:34 WIB

Jakarta Kulinary Edition Digelar dengan Usung Tema 'Delicious Culinary'

mediaindonesia.com | Megapolitan
 Jakarta Kulinary Edition Digelar dengan Usung Tema

Ist
Kuningan City Mall kembali menghadirkan program kuliner yang dikemas dalam Jakarta Kulinary Edition dengan usung tema 'Delicious Culinar'.

 

SEBAGAI the leading sports and F&B concept mall, Kuningan City Mall kembali menghadirkan program kuliner yang dikemas dalam Jakarta Kulinary Edition dengan mengusung tema Delicious Culinary.

Dihelat mulai tanggal 12 September hingga 6 November 2022, Kuningan City Mall mengajak dan mengundang seluruh pecinta kuliner untuk dapat menikmati beragam makanan dengan cita rasa yang autentik.

Tidak hanya itu, ada beragam konten kejutan yang turut ditonjolkan dan kian menyempurnakan Jakarta Kulinary Edition kali ini.  

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall menjelaskan bahwa Jakarta Kulinary Edition merupakan acara kuliner rutin yang ditunggu setiap tahunnya.

“Pada Jakarta Kulinary Edition tahun ini, kami mempersembahkan beragam pilihan program kuliner, di mana para pengunjung setia Kuningan City Mall akan dimanja dengan berbagai cita rasa terbaik khas Indonesia hingga Western," kata Chrisopher dalam keterangan pers, Selasa (4/10).

"Tidak hanya itu, pada Jakarta Kulinary Edition kali ini, Kuningan City Mall juga mempersembahkan activity spesial edisi Halloween yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia Kuningan City Mall,” jelasnya.

Baca juga: Jakarta Pizza Festival Hadirkan Pesta Pizza Pertama di Indonesia

Dengan terselenggaranya Jakarta Kulinary Edition, Kuningan City Mall berharap dapat terus menjadi lokasi pilihan bagi para pengunjung untuk berkuliner di kawasan Jakarta. Kuningan City Mall akan terus menyajikan beragam pilihan kuliner melalui tenant-tenantnya.

Rangkaian keseruan program yang dapat dinikmati seluruh pengunjung:

Foodeals, pada 12 September – 6 November. Pada event kuliner kali ini, Kuningan City Mall kembali menghadirkan program raffle dengan serangkaian hadiah yang menarik.

Dengan berbelanja minimal transaksi Rp. 500.000 di seluruh tenant Kuningan City Mall, dan berpeluang untuk mendapatkan hadiah utama berupa IPhone 13 Pro Max, Garmin Vivoactive 4 Watch, Nespresso Coffee Machine, hingga Voucher Kuningan City senilai total 2 Juta rupiah.

All You Can Tr'Eat's pada  19 September – 2 Oktober.  Pengunjung setia Kuningan City Mall dapat berpatisipasi dalam program belanja dengan melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu di tenant F&B Kuningan City Mall dan akan mendapatkan langsung cashback voucher Kuningan City Mall sebesar Rp. 50 ribu. Voucher ini dapat dibelanjakan kembali di tenant F&B Kuningan City Mall.

10 TO 10, pada 10 Oktober.  Pada tanggal 10 di setiap bulan, pengunjung Kuningan City Mall akan disuguhkan dengan sajian menu lezat pilihan yang bisa dinikmati hanya dengan Rp. 10.000. Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp. 500.000 di tenant Kuningan City Mall, akan mendapatkan 10 poin K-Passport tambahan.

Rocktober, pada 3 Oktober – 6 November. Kurang lengkap jika eksplorasi kuliner Anda tidak dilengkapi dengan inspirasi santapan pedas yang ada di Kuningan City Mall. Seluruh inspirasi tersebut terangkum melalui Instagram @mallkuningancity. Selain ada rangkaian acara lainnya. (RO/OL-09)

 

 

Baca Juga

ANTARA

Jakarta Alami Cuaca Ekstrim, Pj Gubernur Imbau Warga Waspadai Pergerakan Tanah

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 04 Desember 2022, 20:01 WIB
Heru mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi potensi tanah longsor tersebut dengan mengerahkan aparat lurah dan...
Dok. Katadata

Pengembangan Berbasis TOD Membuat Jakarta akan Terus Berkembang

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:44 WIB
Tedi mejelaskan, BUMN juga meningkatkan TOD sebagai sebuah konsep baru untuk kota berkembang, yang terus dilakukan bersama dengan...
MI/ANDRI WIDIYANTO.

3 RT dan Satu Ruas Jalan di Jakarta Selatan Tergenang Banjir

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:03 WIB
Berdasarkan data pukul 18.00 WIB, terdapat satu ruas jalan dan tiga wilayah RT di Jakarta Selatan masih tergenang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya