Rabu 13 April 2022, 13:25 WIB

Tiket Formula E belum Dijual, Jakpro: Tunggu Finalisasi Sistem

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Tiket Formula E belum Dijual, Jakpro: Tunggu Finalisasi Sistem

AFP/David Delgado
Ilustrasi Formula E

 

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) hingga kini belum memastikan kapan tiket balap mobil listrik Formula E bakal dijual. Sebelumnya, Jakpro menargetkan tiket akan dijual Februari. Namun, hingga kini belum ada kepastian.

VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei mengungkapkan pihaknya belum melakukan penjualan tiket karena masih menunggu finalisasi sistem.

Ia menegaskan Jakpro bekerja sama dengan pihak swasta yang telah berpengalaman menangani penjualan tiket agenda internasional di Jakarta.

"Kalau soal software, kita kan kerja sama dengan pihak tiketing yang sudah berpengalaman dari dulu. Master tiketing. Sudah siap, sekarang lagi memfinalisasi beberapa hal. Tapi yang utama, untuk jual-jual tiket tuh timing," kata Iman saat dihubungi, Selasa (12/4).

Baca juga: Jakpro Mulai Bangun Paddock Hingga Bangku Penonton Untuk Formula E

Ia menjamin meski balapan hanya digelar 1 hari, masih ada pre event dan agenda menarik lainnya yang bisa dinikmati penonton Formula E nantinya.

Di sisi lain, ia menyebut pembangunan sirkuit Formula E khususnya untuk pengaspalan sudah selesai. Kini pembangunan berlanjut ke pemasangan paddock dan tribun bangku penonton.

Pemasangan ini diyakini tak memakan waktu yang lama dan pembangunan sirkuit masih bisa selesai tepat waktu.

"Lintasan sudah jadi, terus sekarang sedang bangun kelengkapan yang kanan kiri pagar, terus tribun, jembatan-jembatan. Kan kalau itu semua tinggal pasang-pasang," ungkap Iman.(OL-5)

Baca Juga

Dok. DPP NasDem

Brigitta Lasut Mengaku Ditekan Orang Suruhan Mamat Alkatiri

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 22:17 WIB
Sebelumnya, anggota DPR dari fraksi NasDem itu melaporkan komika Mamat Alkatiri, sebagai buntut roasting di salah satu talkshow berbau...
Dok.MI

Lusa, Polda Metro Periksa Rizky Billar terkait kasus KDRT

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 21:57 WIB
Selain memanggil Rizky, polisi juga akan memanggil dua saksi tambahan yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti,...
Ist

Hipmi Jaya Gencar Edukasi Sertifikasi Halal bagi UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 21:57 WIB
Hipmi Jaya dan Jakarta Timur konsisten mengedukasi usaha mikro kecil dan menengah (UKM) makanan serta minuman untuk mendapatkan sertifikasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya