Senin 08 Maret 2021, 05:41 WIB

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Tutup Usia

Hilda Julaika | Megapolitan
Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Tutup Usia

Ilustrasi
Berita duka.

 

KABAR duka menyelimuti jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara (Pemkot Jakut). Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara (Sekko), Desi Putra, menghembuskan napas terakhirnya, Minggu (7/3), sekitar pukul 16.30 WIB.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengungkapkan, oleh tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Jakarta Timur, Almarhum Desi Putra didiagnosis mengalami gangguan fungsi otak (enchephalopathy).

Baca juga: Selama Pandemi, 3.103 Restoran Hingga Kafe Langgar PSBB

"Innalillahi Wa Innailaihirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Desi Putra, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, pada usia 54 tahun, sore tadi sekitar pukul 16.30," ungkap Ali, seperti dikutip dari siaran pers Pemkot Jakarta Utara, Minggu (7/3).

Ali menambahkan, selain gangguan fungsi otak, mendiang juga mengalami penurunan volume darah (hipovolemia), penurunan tekanan darah (hipotensi), dan gagal napas (respiratory failure). Ali memastikan, hasil tes usap (swab test) PCR Desi Putra negatif covid-19.

"Hasil diagnosa tim medis, Almarhum juga suspek terhadap DBD (Demam Berdarah Dengue)," ujarnya.

Ali turut berbelasungkawa kepada keluarga mendiang Desi Putra dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Kepada masyarakat, ia menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup mendiang Desi Putra mempunyai kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

"Mudah-mudahan amal ibadah Almarhum diterima Allah. Begitupun keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," pungkasnya. (OL-6)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Diduga Investasi Bodong, Korban Laporkan CEO EDDCash ke Bareskrim

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 14 April 2021, 23:39 WIB
Seluruh korban investasi bodong ini mengaku tidak bisa mencairkan uang kripto dari EDDCash sejak enam bulan lalu yang menyebabkan rugi...
MI/ Ramdani

PDIP: Anggaran APBD tak Cerminkan Anies Pro Warga Miskin

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 14 April 2021, 21:59 WIB
“Ketidakberpihakan kepada warga miskin juga terlihat dari APBD yang sangat minim untuk UMKM, malah dana UMKM datangnya dari...
Dok. Polri

Kakorlantas Jamin Pos Penyekatan Siap Halau Pemudik

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 14 April 2021, 20:35 WIB
Titik penyekatan awal jalur yang mengarah ke Jawa Tengah dan Jawa Barat yaitu di KM 31 tol Jakarta...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya