Selasa 29 November 2022, 20:39 WIB

OneSmile Aligners Hadirkan Alternatif Perawatan Gigi Selain Penggunaan Kawat Gigi

Mediaindonesia.com | Humaniora
OneSmile Aligners Hadirkan Alternatif Perawatan Gigi Selain Penggunaan Kawat Gigi

Dok. OneSmile Aligner
Ilustrasi penggunaan OneSmile Aligner

 

GIGI yang rapi menjadi impian hampir semua orang. Bila gigi tidak rapi secara alami, salah satu yang bisa diupayakan ialah dengan menggunakan kawat gigi.

Produsen produk ortodonti, Clear Aligners, menghadirkan alternatid lewat OneSmile Aligners yang dinilai sejumlah konsumen sukses menghilangkan sejumlah kesulitan yang dialami saat penggunaan kawat gigi, diantaranya sulit menggigit sejumlah makanan dan faktor estetika.

OneSmile Aligners menghadirkan teknologi digital tercanggih dari Jerman, Prancis, dan Amerika, 3D printing manufacturing solutions dan Dental Monitoring yang telah dipatenkan secara global (Eksklusif dari OneSmile) ke Indonesia.

Dengan penggunaan teknologi digital, OneSmile memiliki ahli Ortodonti kelas dunia dengan Spesialisasi Clear Aligner yang telah berpengalaman menangani lebih dari 500.000 kasus aligner, yang akan mendampingi perawatan secara langsung dari jarak jauh dan 

Ahli ortodonti itu akan menyusun rencana perawatan secara khusus serta memantau kemajuan perawatan setiap minggu melalui Dental Monitoring home scanbox dan aplikasi.

Baca juga : Banyak ODHIV belum Menjalani Terapi ARV

"OneSmile merupakan Aligners pertama di dunia yang memiliki kelebihan sebagai Aligner bersertifikat Halal pertama, 100% ramah lingkungan dengan aligner dan produk yang dapat didaur ulang, semua dalam satu biaya (tidak ada biaya tambahan apapun) dan satu sistem, serta juga dapat digunakan oleh anak-anak dari usia 10 tahun hingga usia lanjut.” kata Matthew Grant, COO OneSmile.

Grant mengatakan, Clear aligners telah menjadi produk ortodonti pilihan untuk merapikan gigi di usia remaja dan dewasa di Australia, Amerika Serikat, dan Eropa selama lebih dari dua dekade dengan jutaan pasien baru setiap tahunnya.

Sekarang tren itu berkembang pesat hingga ke Asia, lalu Asia Tenggara mengikuti dan dengan cepat menyusul dalam hal penjualan dibanding pasar negara-negara barat.

"Kunci utama mengapa pasien memilih aligner bening daripada kawat gigi tradisional adalah karena aligner menghilangkan semua pengalaman sulit yang kita alami saat remaja ketika menggunakan kawat gigi. Itu adalah salah satu faktor utama yang paling dirasakan oleh sebagian besar pengguna mengenai clear aligners. Bening dan transparan, sehingga tidak ada yang tahu Anda sedang merapikan gigi saat memakainya," jelas Grant. (RO/Ol-7)

Baca Juga

FOTO ANTARA/Fanny Octavianus

IDEAS Sebut 108 Lembaga Zakat Bukan Tak Berizin Tapi Tak Diberi Izin

👤Dinda Shabrina 🕔Senin 06 Februari 2023, 23:20 WIB
IDEAS Sebut 108 Lembaga Zakat Bukan Tak Berizin Tapi Tak Diberi...
Dok. Baznas

BAZNAS Resmikan UPZ STF UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 06 Februari 2023, 22:46 WIB
Ketua BAZNAS RI Noor Achmad mengutarakan rasa syukurnya lantaran kembali bertambahnya UPZ BAZNAS setelah terbentuknya UPZ Social Trust Fund...
ANTARA FOTO/Basri Marzuki

KLHK Siapkan Anggaran Rp1,6 M untuk Kegiatan Berbasis Masyarakat

👤Atalya Puspa 🕔Senin 06 Februari 2023, 22:18 WIB
Sebanyak Rp1,6 miliar dialokasikan kepada setiap unit eselon 1 untuk kegiatan berbasis masyarakat di lapangan. Seperti misalnya patroli,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya