Rabu 14 September 2022, 22:10 WIB

Terus Berinovasi L’Oréal Paris Hadirkan Eye Serum di Indonesia

Mediaindonesia.com | Humaniora
Terus Berinovasi L’Oréal Paris Hadirkan Eye Serum di Indonesia

Dok.L’Oréal Paris
Peluncuran produk baru L’Oréal Paris.

 

SEIRING perkembangan jaman, kesadaran masyarakat untuk merawat diri memang terus meningkat.  Untuk itu K- Brand perawatan wajah L'Oréal Paris kembali berinovasi dengan meluncurkan L'Oréal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum.

Aplikator triple roller adalah inovasi dari L'Oréal Paris yang dirancang untuk memberikan efek instant cooling untuk memijat kontur area sekitar mata serta membantu menyamarkan garis hitam di area mata dalam 2 minggu. Sejalan dengan kesuksesannya, L’Oréal Paris juga membagikan The Other Side dari inovasi sains L’Oréal Paris.

“Sebagai brand perawatan wajah, L'Oréal Paris berupayamengerti permasalahan kulit wanita Indonesia.  L'Oréal Paris berkomitmen  terhadap penelitian dan inovasi. Kami selalu mendengarkan konsumen kami dan menyediakan produk yang  dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Kami percaya setiap wanita berhak mendapatkan produk kecantikan yang terjangkau dan berkualitas yang memungkinkan untuk percaya diri," ujar Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L'Oréal Paris Indonesia.

"Seperti yang kita ketahui, area mata selalu menjadi salah satu masalah kecantikan utama wanita. Menemukan eye product yang optimal selalu menjadi tantangan bagi banyak wanita. Oleh karena itu, L’Oréal Paris menghadirkan eye serum pertama dengan kombinasi Hyaluron dan Caffeine, L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum. Didukung dengan inovasi sains  produk ini langsung  populer bagi para beauty enthusiast," imbuhnya.

Dr Arini Astasari Widodo, SpKK menjelaskan mengapa merawat area mata seringkali menjadi tantangan. Hal itu karena kulit di sekitar mata lebih tipis, lebih rapuh, memiliki jaringan yang lebih longgar, dan cenderung lebih sensitif dibandingkan area wajah lainnya. 

"Area kulit bawah mata biasanya merupakan area yang cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus. Kulit di sekitar mata membutuhkan lebih banyak pelembab. Aktivitas dapat membuat otot dan organ mata kita bekerja lebih keras sepanjang waktu. Makan terlalu banyak makanan tinggi garam juga dapat menyebabkan retensi air yang membuat area bawah mata tampak bengkak,” ujarnya.

“Hyaluronic Acid adalah bahan yang dapat mempertahankan kelembapan dengan cara mengikat air di jaringan kulit untuk membuat kulit di bawah mata terasa lebih kenyal dan terhidrasi sehingga dapat menyamarkan garis-garis halus di bawah area mata dengan meningkatkan hidrasi kulit. Sedangkan kafein dikenal akan kandungan antioksidannya yang dapat membantu menyegarkan kulit di area mata dan mengurangi retensi air di area mata untuk mengurangi mata yang sembap. Kandungan aktif dalam eye product dapat diserap  optimal dengan teknik aplikasi tertentu. Namun di sisi lain, karena area kulit sekitar mata yang tipis dan sensitif, tidak boleh terlalu agresif agar kulit mata tidak teriritasi," lanjutnya

Nayana Dharsono, Head of Research and Innovations, L'Oréal Indonesia menambahkan bahwa saat mengaplikasikan produk mata, harus ada sentuhan lembut pada bagian bawah mata dan sedikit pijatan lembut untuk menghindari tekanan pada bagian bawah mata kulit mata. "Itulah mengapa L'Oréal Paris mendalami berbagai pilihan aplikator untuk mencari hasil terbaik. Didukung oleh sains, kami menemukan bahwa aplikator triple roller bekerja dengan baik dalam memberikan penyerapan optimal serta pengalaman menenangkan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kita yang sibuk.”

Aplikator triple roller adalah inovasi dari L’Oréal Paris Terbuat dari tiga bola stainless steel dengan rotasi 360' untuk memberikan efek  instant cooling saat memijat kontur area mata, membantu menyamarkan  kantung mata dan menyegarkan mata yang lelah sambil membantu produk menyerap secara optimal.

“L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum mengandung banyak bahan aktif yang terbukti bermanfaat. Bahan aktif utama adalah 1.5% Macro dan Micro Hyaluronic Acid memiliki ukuran molekul berbeda untuk menargetkan lapisan kulit yang berbeda; bersama-sama, mereka memiliki efek anti-aging membantu melembapkan kulit hingga ke dalam lapisan epidermis, menyamarkan garis di sekitar mata, bahkan yang sangat halus. Bahan aktif kedua adalah 1% Caffeine yang dapat membantu menyegarkan kulit di area mata dan mengurangi retensi air untuk menyamarkan tampilan lingkaran hitam dan sembap di bawah mata," kata Rikka Anggitha, Brand Business Leader for Skincare, L'Oréal Paris Indonesia.

 Ia pun memberika  5 langkah menggunakan L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum: Menggunakan aplikator, serum dapat dioleskan pada kulit yang bersih dan kering, sebelum atau sesudah serum wajah di pagi dan sore hari.

Serum harus dipijat dengan aplikator dalam gerakan melingkar kecil, dari mata bagian dalam ke pelipis atas. Untuk membantu menghaluskan garis dan menghilangkan kantung mata. Ulangi 4 kali.

Kemudian aplikator digunakan untuk meratakan serum dengan lembut di atas kelopak mata untuk menciptakan efek uplifted. Berikan tekanan ringan pada 6 titik mata yang memberi energi,  untuk memberikan sentuhan yang menyegarkan.
Produk yang berlebih dapat kembali diratakan atau ditepuk dengan lembut menggunakan jari sebelum melanjutkan dengan skincare berikutnya.

Aktris Cinta Laura, L’Oréal Paris Spokesperson membagikan pengalamannya menggunakan produk tersebut. Menurutnya inovasi triple roller nya unik dan memberikan efek instant cooling yang langsung membuat mata cerah dan tampak lebih muda. (RO/A-1)

Baca Juga

Thinkstock.

Pasien HIV/AIDS Berisiko Lebih Tinggi Terkena Tuberkulosis

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 17:59 WIB
Pasien HIV/AIDS berisiko 30 kali lipat lebih tinggi terkena tuberkulosis (TB). Ini dikata dokter spesialis penyakit dalam dr....
AFP/Haidar Hamdani.

Penyebab Siang dan Malam serta Prosesnya

👤Meilani Teniwut 🕔Kamis 01 Desember 2022, 17:35 WIB
Nah, untuk memperjelas dalam menjawab pertanyaan di atas, berikut penjelasan lengkapnya yang perlu kalian...
MI/Palce Amalo

Calon Mahasiswa Program Diploma 3 Vokasi Bisa Ikut SNPMB 2023

👤Faustinus Nua 🕔Kamis 01 Desember 2022, 17:23 WIB
Pelaksanaan Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) tahun 2023 sudah dimulai hari ini, Kamis (1/12) untuk tahap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya