Minggu 01 Agustus 2021, 23:20 WIB

NasDem Minta Warga Datang Sesuai Jadwal untuk Vaksinasi Kedua

Cahya Mulyana | Humaniora
NasDem Minta Warga Datang Sesuai Jadwal untuk Vaksinasi Kedua

Dok NasDem
Vaksinasi NasDem

 

PEMBERIAN dosis kedua vaksin Covid-19 di Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli yang ada di lima wilayah DKI Jakarta akan dimulai Senin besok 2- 29 Agustus 2021.

"Untuk dosis kedua, masyarakat tinggal datang sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan. Tidak perlu daftar online lagi," kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dalam keterangan tertulisnya, Minggu (1/8).

Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI itu menjelaskan, untuk tahap kedua, masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama dapat kembali hadir di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.

Politisi muda Partai NasDem ini menegaskan, masyarakat yang bisa memperoleh vaksin Covid-19 dosis kedua adalah mereka yang sebelumnya telah divaksin dosis pertama di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

Jadi, lanjut Wibi, warga yang dosis pertamanya bukan divaksin di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, tidak bisa diberikan vaksin dosis kedua.

"Nantinya kita arahkan ke Puskesmas," ujar Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Diketahui, hari ini adalah hari terakhir pemberian vaksin Covid-19 dosis pertama di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli yang ada di lima wilayah DKI. Pemberian vaksin dosis pertama telah dimulai sejak 5 Juli hingga 1 Agustus 2021, sementara untuk dosis keduanya dimulai 2 hingga 29 Agustus 2021. (OL-8)

 

Baca Juga

dok.Unas

Ada 2.710 Mahasiswa Baru Unas Ikuti PLBA secara Daring

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 September 2021, 16:00 WIB
Sebanyak 2.710 mahasiswa baru Unas mengikuti Pengenalan Lingkungan dan Budaya Akademik (PLBA) secara...
ANTARA/Adiwinata Solihin

Disdik DKI Pastikan Rencana PTM di 1.500 Sekolah Jalan Terus

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 24 September 2021, 15:51 WIB
Kasubbag Humas Disdik DKI Jakarta, Taga Radja, menegaskan saat ini proses asesmen untuk pembukaan sekolah tatap muka di kurang lebih 890...
Antara

Terima Aduan 19 Ribu Guru Honorer, PGRI Desak Perbaikan Sistem Rekrutmen PPPK

👤Faustinus Nua 🕔Jumat 24 September 2021, 15:45 WIB
PENGURUS Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) menerima sekitar 19.752 aduan dari para guru honorer dari berbagai daerah di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

El Diablo Waspada Sodokan Pecco

Trek lurus sepanjang 1,2 kilometer di Circuit of The Americas, Austin, AS, dapat dimanfaatkan Pecco dengan tunggangan motor Ducati Desmosedici yang kian tangguh di beberapa seri terakhir.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya