Selasa 20 Juli 2021, 13:05 WIB

Peduli Pandemi, Klinik Ibuku Tawarkan Tes Covid Test Murah dan Nyaman

Mediaindonesia.com | Humaniora
Peduli Pandemi, Klinik Ibuku Tawarkan Tes Covid Test Murah dan Nyaman

Dok.Klinik Ibuku
Ilustrasi, seorang perempuan tengah mendaftar melakukan pendaftaran.

 

MASIH tingginya tingkat penularan covid-19 dalam beberapa pekan terakhir  membuat masyarakat Indonesia berbondong bondong mendatangi fasilitas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan. Alhasil tidak jarang situasi itu dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mengeruk keuntungan.

Padahal dalam kondisi saat ini sejatinya semua pihak bekerja sama memerangi pandemi covid-19 dan tidak menyusahkan masyarakat yang sudah menderita. Berangkat dari situlah Klinik Ibuku berkomitmen untuk memberikan layanan tes covid-19 yang mudah, namun akurat dan nyaman.

Baca juga: Tiga Bahan Alami Efektif Terapi Pasien Covid-19

“Kami ingin dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tanpa mendiskriminasi, dan memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tentunya mengutamakan harga yang terjangkau, hasil test yang akurat, dan tempat yang nyaman,” ungkap CEO Klinik, Sultan Sapta di Jakarta, Senin (19/7).

Klinik yang didirikan Sultan Sapta dan Kash Topan tersebut memang fokus pada layanan tes covid, seperti Rapid Test, Antigen, PCR, Isothermal Molecular Covid Test, dan berbagai macam suntik vitamin dan antibody covid-19. Mereka pun memberikan program promo guna mendukung percepatan penurunan tingkat kasus covid-19 di Indonesia.

“Promo yang biasanya kami berikan seperti free medical checkup, harga khusus untuk calon mahasiswa/mahasiswa dalam melakukan test  SBMPTN ataupun ujian masuk universitas swasta, kami juga mengadakan promo Ramadan untuk memberikan kesempatan banyak masyarakat dalam bersilahturahmi dengan rasa nyaman tanpa harus khawatir akan covid-19 , tidak sampai di situ kami juga memberikan hand sanitizer secara gratis,” ujar Sultan.

Sementara itu, Kash Topan menyebutkan bahwa harga pemeriksaan yang relatif murah di kliniknya karena ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat, sehingga dapat membantu Indonesia agar dapat segera Kembali ke era sebelum pandemi. “Meskipun dengan harga yang terjangkau, kami memasitkan selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh pelanggan kami,” ujarnya.

Berkat dedikasi Sultan Sapta dan Kash Topan, respon dari masyarakat pun sangat bagus, hingga akhirnya mereka diminta untuk membuka beberapa cabang baru agar lebih mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. “Dalam beberapa minggu ke depan, kami merencanakan untuk membuka beberapa cabang di area Jabodetabek, salah satunya di Kawasan Condet Jakarta Timur,” papar Kash Topan.

Untuk alur pendaftaran di Klinik Ibuku pun terhitung sangat mudah. Bagi yang ingin melakukan test covid-19 cukup mengakses Klinikibuku.id/daftar pada browser smartphone, lalu pilih lokasi klinik yang akan dituju , pilih service yang diinginkan seperti Rapid , Antigen atau PCR. Lalu isi data diri, dan lanjut ke pembayaran. Untuk pembayaran tidak perlu khawatir, karena Klinik Ibuku juga menyediakan online payment maupun offline payment.
 
“Untuk informasi lengkap dan promo masyarakat bisa mengunjungi halaman instagram kami. ridak hanya itu , masyarakat juga bisa mengklik link yang ada di bio instagram untuk menghubungi customer service kami yang berada di setiap cabang,” ujar Kash Topan. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara/Harviyan Perdana Putra.

Puluhan Figur Publik Turut Donasi Konsentrator Oksigen untuk Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 19:36 WIB
Sedikitnya dibutuhkan 17.000 konsentrator oksigen untuk membantu mereka terus...
Antara/Arnas Padda

Puan Minta Testing dan Tracing Covid-19 Ikut Dikuatkan di Luar Jawa-Bali

👤Sri Utami 🕔Selasa 27 Juli 2021, 19:29 WIB
“Jangan sampai kejadian di Jawa sebulan terakhir ini terulang di luar Jawa. Dengan fasilitas kesehatan tidak sebaik di Jawa,...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Erick Thohir: Indonesia Juga Kembangkan Vaksin BUMN

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 27 Juli 2021, 19:24 WIB
Erick mengatakan bahwa periset Indonesia bisa menjadi mitra pengembangan vaksin BUMN. Sebab SDM Indonesia di sektor riset dinilainya cukup...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya