Sabtu 17 Juli 2021, 14:53 WIB

Universitas Negeri Jakarta Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Siswantini Suryandari | Humaniora
Universitas Negeri Jakarta Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Dok UNJ
Universitas Negeri Jakarta bekerja sama dengan Tim Dokter Mabes Polri dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia menggela vaksinasi massal

 

TIM Universitas Negeri Jakarta (UNJ)  bekerja sama dengan Tim Dokter Mabes Polri dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menyelenggarakan vaksinasi massal untuk Keluarga Besar UNJ, baik itu untuk dosen, karyawan tenaga kependidikan, tenaga honorer, mahasiswa dan masyarakat umum.

Pelaksanaan vaksinasi digelar di di Gedung Dewi Sartika, Kampus A UNJ, Sabtu (17/7) mulai puku; 08.00-17.00 WIB. Dalam sehari disediakan 700-1.000 vaksin agar bisa menjangkau seluruh peserta.

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Abdul Sukur selaku Wakil Rektor menjelaskan bahwa elemen mahasiswa dan alumni UNJ turut peduli dan siap terlibat dalam menyukseskan program vaksinasi nasional ini.

Rektor UNJ Prof Komarudin mengatakan Pimpinan UNJ berterimakasih kepada Mabes Polri dan OKP Cipayung, khususnya PB PMII yang menginisiasi kerjasama penyelenggaraan vaksinasi hari ini.

baca juga: Universitas Negeri Jakarta

Dalam sambutannya Komarudin mengatakan UNJ sangat mendukung program nasional dalam menghadapi pandemi covid dalam bentuk vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity ataupun dalam bentuk lainnya. Kami berharap dalam waktu singkat seluruh civitas UNJ beserta keluarganya sudah tervaksinasi secara menyeluruh. Karena  itu bila ada yang belum, kami berharap ada program berikutnya.

"UNJ siap bekerja sama dengan instansi pemerintah atau lembaga apapun demi suksesnya program nasional pencegahan covid, dan UNJ berkomitmen tinggi untuk dapat selalu berpartisipasi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan khususnya Jakarta," kata Komarudin. (RO/N-1)

 

Baca Juga

Ist

Dukung Industri Fesyen Tanah Air, Oppo Bazaar Fashion Festival Digelar

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 11:03 WIB
Peragaan busana ini pun menggandeng beberapa tokoh ternama seperti Adrian Gan & Sonderlab, Tangan & Anton Ismael, serta Lulu...
ANTARA /Nyoman Hendra Wibowo

BMKG Dukung Petani dan Nelayan Antisipasi Cuaca Ekstrem

👤 Atalya Puspa 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:45 WIB
Salah satu upaya yang dilakukan BMKG adalah dengan membuat sekolah lapang sebagai platform yang didesain untuk memfasilitasi literasi...
ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Presien Minta BMKG Identifikasi Ancaman dan Dampak Perubahan Iklim secara Menyeluruh

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:45 WIB
Presiden Joko Widodo memerintahkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk mengidentifikasi risiko perubahan iklim dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya