Selasa 06 Juli 2021, 13:15 WIB

Bantuan Obat Alami Modern Indonesia untuk Penderita Covid-19 yang Isoman

Mediaindonesia.com | Humaniora
Bantuan Obat Alami Modern Indonesia untuk Penderita Covid-19 yang Isoman

DOK Pribadi.
.

 

BANYAK warga yang kini terserang covid-19. Akibat rumah sakit penuh, tak sedikit warga yang positif covid-19 yang tanpa gejala atau ringan mesti menjalani isolasi mandiri di rumah. Tentu ini membutuhkan kepedulian bersama masyarakat yang sehat untuk membantu sesama yang tengah sakit.

Salah satunya, produsen electronic nicotin delivery system (ENDS) pertama di Indonesia MOVI (Ministry of Vape Indonesia) memberikan bantuan obat-obatan alami modern Indonesia untuk membantu menjaga stamina serta imunitas para vaporista sebagai gardu terdepan di industri vape. "Banyak saudara kita terkena dampak covid-19 di kalangan vaporista sehingga membutuhkan obat-obatan yang meningkatkan immunitas tubuh dalam menghadapi wabah covid-19," ujar Dimasz Jeremia, CEO MOVI yang dikenal sebagai Bapak Vape Indonesia sekaligus Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Vaper Indonesia (AVI), dalam keterangan resmi, Selasa (6/7).

Dia, para sahabat, dan keluarga dekat, termasuk istri, telah merasakan khasiat dari obat herbal Onoiwa MX dan Rafa Khomsah dalam menghadapi covid-19. Karena itu MOVI menyediakan 500 paket yang masing masing berisi 3 boks Onoiwa MX dan 1 boks Rafa Khomsah yang dikirim langsung kepada para vaporista seluruh Indonesia yang membutuhkan di saat saat isoman.  

Onoiwa MX dibuat dari ekstrak ikan gabus (Channa striata), ekstrak temulawak (Curcuma xanthorrizha), dan ekstrak daun kelor (Moringa oleifera). Pembentukan albumin oleh obat itu dalam tubuh penting sekali bagi pasien covid-19. Berdasarkan hasil observasi uji klinis yang telah dilakukan tim riset Universitas Pancasila dan LIPI, Onoiwa MX dapat menjadi pilihan terapi adjuvan untuk pasien covid-19. Onoiwa telah dilakukan observasi uji klinis sebagai adjuvan standar pengobatan covid-19  kepada pasien dengan derajat sedang

"Di saat rumah sakit yang penuh sesak, kami harus melakukan isoman karena ketidaktersediaan ruang. Kami mengucapkan syukur dan semoga Allah membalas kebaikan kepada MOVI yang mau berbagi kepada kami yang sedang isoman. Semoga produsen lain juga mengikuti jejak MOVI," sambut Rwanda, pemilik toko vape Sixth Sense, di Serang, Jawa Barat.

MOVI ialah pionir dan market leader di industri rokok elektrik sejak 2013 dengan beberapa top brand yang dimiliki yakni AFLO, KUY, ISWTCH, Emoji, Puff, Komodo Breakfast, Skcub, DistrictOne21, DPRO, Fivepawn, dan inovasi NICSAL99+. MOVI juga memegang beberapa paten teknologi di bidang drug delivery system dan penemu technology NICSAL99+, teknology delivery nicotin yang halus tanpa sedak. (OL-14)

Baca Juga

MI/Palce Amalo

Tari Ja'i dari Ngada Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Tak Tenda

👤Palce Amalo 🕔Selasa 07 Desember 2021, 15:00 WIB
TARI Ja'i, tarian tradisional asal Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya tak benda...
DOK UNJ

UNJ Kukuhkan Tiga Guru Besar

👤Siswantini Suryandari 🕔Selasa 07 Desember 2021, 14:55 WIB
Universitas Negeri Jakarta kukuhkan tiga guru besar dari Fakultas Ekonomi dan Fakultras Ilmu...
AFP

BMKG Ingatkan Masyarakat Sumsel Waspadai La Nina

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 07 Desember 2021, 14:51 WIB
Kepala Stasiun Klimatologi Palembang, Wandayantolis mengatakan fenomena ini berpotensi akan bertahan hingga awal tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya