Senin 03 Mei 2021, 17:21 WIB

7AGOAN: “Kemenangan Negeri Rajawali”

mediaindonesia.com | Humaniora
 7AGOAN: “Kemenangan Negeri Rajawali”

Ist
Tema 7AGOAN Kemenangan Negeri Rajawali akan disiarkan secara live pada pukul 16.00 WIB dari Studio 4 Cawang , Jakarta Timur.

 

MALAM puncak HUT Rajawali Televisi (RTV) yang ke-7 tahun telah tiba dengan mengangkat tema 7AGOAN Kemenangan Negeri Rajawali dan akan disiarkan secara live pada pukul 16.00 WIB dari Studio 4 Cawang , Jakarta Timur.

HUT RTV ke-7 akan berlangsung meriah dengan menyuguhkan musisi kebanggaan Tanah Air dengan perpaduan sajian spesial live action, antara lain menampilkan group band D’Masiv, Novia Bachmid, dan Armand Maulana. Akan tampil juga Bastian, Kiky, dan Aldi – mantan personil Cowboy Junior yang kini bersolo karir.

Pesta ulang tahun ini akan dipandu host yang terkenal dengan celoteh jenakanya yaitu Deddy Mahendra Desta atau lebih dikenal dengan Desta berserta istri Natasha Rizky, yang hadir secara spesial bersama anak-anaknya.

Kemeriahan malam puncak HUT RTV ke-7 ini akan memanjakan mata melalui kemegahan panggung serta tata cahaya dan sound system spektakuler.

"Pada puncak perayaan HUT RTV ke-7 kali ini, kami siap menyuguhkan pertunjukan yang menghibur dan menghadirkan musisi dan artis ternama Tanah Air ke hadapan pemirsa setia RTV,  tentunya pelaksanaan program ini tetap sesuai dengan aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19," papar Artine S.Utomo selaku CEO RTV. 

"Kkami juga akan meluncurkan pengembangan dari website RTV, yakni www.news.rtv.co.id  berisi liputan dan informasi pilihan dari program-program News and Current Affairs RTV, sehingga sahabat RTV dapat menikmati kembali liputan-liputan unggulan Redaksi RTV di mana saja," tutur Artine. 

Live Action pada puncak HUT RTV KE-7 akan diawali cerita dari tokoh-tokoh jagoan pada program-program unggulan RTV, di antaranya Boboiboy (Muzakki), Ying (Sherina Dubi 5), Yayaya (Sylvana, Gopal (Fairel), Riko (Jordan Omar: dubber Riko) beserta Adit, Sopo, dan Jarwo.

Mereka beraksi demi melindungi negeri Rajawali dari Raja Hitam yang diperankan oleh Lee Jong Hoon dan Tante X yang diperankan oleh Oline Mendeng bersama gengnya, yang bertekad merusak perayaan ulang tahun negeri Rajawali dengan menyandera Peri Rajawali diperankan oleh Loyd Christina. 

Seperti apa keseruan ulah Raja Hitam dalam menggagalkan perayaan ulang tahun Negeri Rajawali? Akankah berhasil digagalkan para sosok-sosok jagoan RTV?

Saksikan di program spesial HUT RTV 7AGOAN: “Kemenangan Negeri Rajawali”, ditayangkan langsung dari Studio 4 RTV pada Jum’at 7 Mei 2021 mulai pukul 16.00 WIB hanya di RTV Makin Cakep. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Ist

Gizi Tak Seimbang Picu Metabolisme Tubuh Tidak Berjalan Baik

👤Eni Kartinah 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 16:28 WIB
Dokter spesialis gizi klinik, dr. Cindiawaty Pudjiadi, Mars, Ms.Sp.Gk, mengatakan seringkali kita mengonsumsi makanan tanpa...
MI/Andri Widiyanto.

Tumbuhkan Sikap Bertanggung Jawab dalam setiap Berkegiatan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 16:26 WIB
Pemerintah kembali melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-4 di Jawa-Bali untuk menekan penyebaran virus...
Medcom

Apa Sih yang Dimaksud dengan Komunikasi?

👤Anggi Putri Lestari 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 14:45 WIB
Komunikasi adalah bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia sebagai makhluk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya