Selasa 10 Mei 2022, 11:00 WIB

Red Sky Entertainment Rilis Film Pendek Savage (Hidden)

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Red Sky Entertainment Rilis Film Pendek Savage (Hidden)

ANTARA/HO/Red Sky Entertaintment
Poster film Savage (Hidden)

 

RED Sky Entertaintment, sebagai salah satu rumah bagi para talenta kreator digital Indonesia, baru saja merilis film pendek bertajuk Savage (Hidden).

Dibintangi para talenta dari Red Sky Entertaintment seperti Shafira Veliza dan Bima Samudra, Savage (Hidden) merupakan film pendek bergenre drama romantis dengan arahan sineas muda Nara Syifa.

"Film pendek ini bercerita tentang Hanna, yang diperankan aktris pendatang baru Shafira Veliza, yang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Kevin, yang diperankan Bima Samudra," kata Nara Syifa menceritakan garis besar dari film arahannya itu, Senin (9/5).

Baca juga: Adipati Dolken dan Della Dartyan Kembali Breadu Akting di Film Kambodja

Ia mengaku film karyanya itu terinspirasi dari tayangan drama Korea, yang memang digandrungi masyarakat global termasuk masyarakat Indonesia.

Kisah asmara sepasang kekasih itu diceritakan sudah terjalin selama 4 tahun, namun dalam masa itu, cinta yang dianggap Hanna selalu membahagiakan berubah menjadi kekecewaan dalam waktu sekejap saat sang kekasih melakukan pengkhianatan di belakangnya.

Sang pemeran utama perempuan Shafira Veliza pun ikut berkomentar bahwa dalam pendalaman karakternya ia sangat bersemangat untuk mengolahnya.

"Bagaimana Hanna menghadapi badai dalam percintaannya? Kuatkah dia melawan amarahnya?, menjadi pertanyaan yang yang hadir di film ini. Itu kenapa saya bersemangat berperan di Savage (Hidden)," ujar Shafira.

Film pendek ini sudah tayang sejak 7 Mei 2022 di kanal YouTube RedSky Official dan telah ditonton ribuan orang.

Produser Savage (Hidden) Fajar Adhityo N mengajak lebih banyak masyarakat untuk bisa menyaksikan produksi karya anak bangsa itu.

"Antusiasme warganet pada film ini terlihat karena hanya berselang satu hari setelah ditayangkan langsung disambut oleh ribuan pemirsa yang menonton sekaligus memberi likes pada film tersebut," kata Fajar.

Lebih lanjut Fajar menambahkan, "Kami berharap dengan hadirnya film ini dunia sinema di Indonesia terus berkembang dan makin berwarna." (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Ist

Kolaborasi Dua Generasi Winky Wirawan Rilis Lagu Sassy

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:47 WIB
Tidak ada nama lain selain Sara Fajira yang lantas terpikirkan untuk menjadi pilihan mereka, untuk mengisi vokal di karya baru Osvaldo dan...
Ist

Verindra Good Gangster Digandeng Drg Linda Sutarjo Rilis Lagu Perdana

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:20 WIB
Mengawali kiprahnya di musik Indonesia, Linda Sutarjo merilis single perdananya bertajuk "Ampuni Aku...
abc7news.com

Jimmy Kimmel Kembali Positif Covid-19 Usai Beberapa Hari Sembuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 10:19 WIB
Pembawa acara Jimmy Kimmel kembali dinyatakan positif Covid-19, tak lama setelah pulih dari diagnosis pada awal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya