Selasa 08 Maret 2022, 08:45 WIB

Gandeng Eevnxx, Tripov Rilis Versi Baru All Day All Night

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Gandeng Eevnxx, Tripov Rilis Versi Baru All Day All Night

MI/HO
Tripov feat eevnxx

 

BAND Indonesia pendatang baru, Tripov, kembali dengan versi terbaru single viral mereka All Day All Night, yang kali ini turut menampilkan eevnxx atau Agung Hapsah. 

Selain menyumbangkan bagian rap di versi terbaru All Day All Night, Agung Hapsah, yang baru-baru ini comeback ke dunia maya, turut duduk di kursi sutradara dan produser untuk video klip All Day Night.

Agung Hapsah baru-baru ini kembali ke dunia maya setelah ia rehat selama 7 bulan. Kolaborasi antara dirinya dan Tripov menjadi salah satu konten pertama yang ia bagikan sejak dirinya mengakhiri rehat media sosialnya. 

Baca juga: Alami Masalah Kesehatan, Baek Ji Heon fromis-9 Putuskan Hiatus

Versi asli All Day All Night sukses menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler di TikTok selama 2021. Hingga hari ini, sebanyak lebih dari 241,9 ribu konten TikTok telah memakai lagu All Day All Night.

Di versi terbaru All Day All Night, Agung memamerkan style laid-back rap-nya dan ritme hipnotiknya yang adiktif. Kehadiran Agung menambah nuansa sinematik All Day All Night dengan lirik-lirik penuh pengakuannya seperti “For sure, it's destiny can't you see. You trapped inside your bubble let me set you free”

Mengenai lagu terbaru mereka, Tripov mengatakan, “Kami sangat senang dan merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat berkolaborasi dengan seseorang yang sangat bertalenta seperti Agung Hapsah. Cara ia mengeksekusi ide visualnya sangat hebat.”

Hal-hal yang penuh kejujuran menjadi landasan dari album Tripov yang segera dirilis. Lewat album perdana mereka mendatang, Tripov siap untuk melebarkan sayap mereka di industri musik Tanah Air lewat sebuah karya yang fokus terhadap storytelling, membahas berbagai hal namun tetap dibawakan dengan style Tripov yang unik dan quirky. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

wallpapersden.com

Britney Spears dan Elton John Bakal Berkolaborasi untuk Lagu Baru

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 08:00 WIB
Bintang pop Britney Spears akan menyatukan kekuatan dengan maestro musik Elton John dalam lagu baru, kata perusahaan rekaman, Senin (8/8)...
Instagram @booboo2injo

Kang Ki Young Absen Saat Kru Extraordinary Attorney Woo Liburan ke Bali

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 07:15 WIB
Sang aktor mempunyai kontak dengan orang yang hasil tesnya positif, sehingga dia pun ikut dites secara mandiri dan hasilnya positif...
AFP/Sean M. Haffey/Getty Images

Ini Alasan Flea tidak Suka Diminta Foto Bareng Penggemar

👤Meilani Teniwut 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 06:45 WIB
“Tidak ada yang salah dengan itu,” kata sang bassis. “Tapi itu merusak percakapan yang sebenarnya. Ini adalah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya