Rabu 23 Februari 2022, 11:46 WIB

Simu Liu akan Tampil di Film Thriller Hello Stranger

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Simu Liu akan Tampil di Film Thriller Hello Stranger

AFP/VALERIE MACON
Aktor Simu Liu

 

AKTOR Simu Liu, yang dikenal sebagai bintang film Shang-Chi and The Legend Of The Ten Rings, akan bermain di film thriller berjudul Hello Stranger, di bawah arahan sutradara April Mullen.

Belum ada detail mengenai peran yang akan dimainkan Simu Liu. Ia bergabung dengan jajaran pemeran lain yang telah diumumkan sebelumnya, antara lain Sam Worthington, Jordana Brewster, Robbie Amell, dan Alicia Sanz.

"Kami semua sangat senang Simu Liu telah bergabung dengan para pemeran Hello Stranger. Kami pikir Simu benar-benar akan melakukan pekerjaan yang hebat dengan peran penting ini untuk April dan produksinya," kata Presiden dan CEO Myriad Pictures Kirk D'Amico, dikutip dari Deadline, Rabu (23/2).

Baca juga: Troye Sivan Berkisah Soal Stigma HIV/AIDS Lewat Three Months

Hello Stranger dilaporkan sedang dalam tahap syuting di daerah Toronto, Kanada. Film ini bercerita tentang Faye (diperankan oleh Brewster), seorang perempuan yang mencoba menggantikan suaminya yang baru meninggal, Evan, dengan sebuah android simulant (SIM).

SIM Evan tampak seperti manusia sungguhan. Meski begitu, Faye tidak merasakan cinta yang sama jika dibandingkan dengan mendiang suaminya.

SIM Evan mencoba memenangkan kembali hati Faye. Pada saat yang sama, agen pemerintah (diperankan oleh Worthington) melakukan pengejaran terhadap SIM karena dianggap menjadi ancaman bagi umat manusia.

Naskah film itu ditulis oleh Ryan Christopher Churchill. Sementara produsernya adalah Tim Doiron dan James van der Woerd di bawah naungan perusahaan produksi mereka Wango Films, dengan Kirk D'Amico sebagai produser eksekutif.

Simu Liu sendiri memperoleh ketenaran global saat memerankan superhero dalam film Marvel Shang-Chi and The Legend Of The Ten Rings.

Selain itu, ia dikenal sebagai bintang serial komedi Kim's Convenience.

Selain Hello Stranger, proyek Simu yang akan tayang mendatang adalah film Arthur The King, yang juga dibintangi Mark Wahlberg. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/Meilani Teniwut

FilmĀ Hansan: Rising Dragon Tuai Pujian

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 12:28 WIB
Dalam pemutaran perdana film itu di Indonesia, Hansan: Rising Dragon sukses menuai...
Instagram @sid_official

Superman Is Dead Kembali ke Jalur Independen Mulai Tahun Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 11:23 WIB
"Ya, kembali ke indie lagi. Kami rencananya mudah-mudahan bisa membentuk manajemen baru untuk ke mana nanti SID harus...
Instagram @lalahuta

Lalahuta Perkenalkan Tiga Vokalis Baru Lewat Single Tak Cuma Angan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 11:11 WIB
"Kami terinspirasi dari kisah curhatan teman-teman kami yang selalu semangat mencari jodoh dan pasangan hidup mereka. Itulah kenapa,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya