Minggu 18 April 2021, 06:00 WIB

Pembuatan Film The Flash Mulai Berlangsung di London

Mediaindonesia.com | Hiburan
Pembuatan Film The Flash Mulai Berlangsung di London

AFP/Angela Weiss.
Ezra Miller.

 

PRODUKSI film The Flash yang sangat ditunggu-tunggu telah dimulai. Pada Jumat (16/4), Deadline melaporkan bahwa pembuat film The Flash and It, tim kakak dan adik Andy Muschietti dan Barbara Muschietti, telah membentuk perusahaan produksi, Double Dream.

Dalam laporan tersebut disebutkan status film The Flash tercatat sedang diproduksi di London. Ini sejalan dengan laporan sebelumnya bahwa pembuatan film The Flash akan dimulai April di Warner Bros Studios Leavesden. Barbara, yang berperan sebagai produser film tersebut, sebelumnya membagikan foto di media sosial pada Februari lalu di luar salah satu soundstage dengan judul Kesenangan ada di dalam.

Itu merupakan perkembangan terbaru dari film The Flash yang diperankan Ezra Miller. Awal pekan ini dilaporkan bahwa Supervisor VFX di film Justice League Zack Snyder dan Godzilla vs Kong, John DJ Desjardin, telah bergabung dalam The Flash. Ia mengungkapkan keterlibatannya dalam wawancara baru-baru ini dengan situs The Art of VFX.

Film The Flash yang akan datang menampilkan Miller mengulangi perannya sebagai Barry Allen/The Flash. Film ini juga diharapkan dapat melihat kembalinya Ben Affleck dan Micheal Keaton sebagai dua Batman serta Iris West oleh Kiersey Clemons. Sasha Calle sebelumnya diberitakan berperan sebagai Kara Zor-El/Supergirl. Ian Loh berperan sebagai Barry Allen muda dan Saoirse-Monica Jackson dan Rudy Mancuso keduanya akan memainkan peran yang saat ini belum diketahui. Andy Muschietti menyutradarai naskah dari Christina Hodson yang sebelumnya ada di film Birds of Prey.

 

"Film ini menyajikan cerita yang menyiratkan alam semesta yang bersatu dari semua iterasi sinematik yang pernah kita lihat sebelumnya," kata Muschietti dalam wawancara sebelumnya. "Semua yang anda lihat dan segala sesuatu yang akan anda lihat berada dalam multiverse terpadu yang sama. "

"Yang membuat saya terpikat dari The Flash yaitu drama manusia di dalamnya. Perasaan dan emosi manusia yang bermain dalam drama [itu]. Ini akan menyenangkan juga. Saya tidak bisa menjanjikan bahwa akan ada (elemen di dalamnya) horor. Sungguh, tapi ini adalah kisah manusia yang indah."

The Flash akan tayang di bioskop pada 4 November 2022. (Comicbook.com/OL-14)

Baca Juga

Dok : Marvel Studios

Marvel Studio Tayangkan Serial Loki di Disney+ Hotstar

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 20:20 WIB
 Episode selanjutnya akan diperbarui setiap minggunya di hari yang...
Dok  Indonesia Sinema Persada

Belajar Menulis Skenario Melalui Buku Filosofi Donat

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 06 Mei 2021, 17:25 WIB
Harapannya dengan buku berharga terjangkau itu, lebih banyak anak muda tertarik untuk mempelajari penulisan skenario secara lebih...
Galaxy Movie Studio 2021

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Adu Akting di Konfabulasi

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 05 Mei 2021, 22:10 WIB
Galaxy Movie Studio 2021 resmi meluncurkan film pendek pertama yang seluruh adegannya direkam menggunakan inovasi teknologi Samsung Galaxy...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kualitas Kompetisi Harus Ditingkatkan

Regulasi yang dibuat operator dan regulator harus bisa meningkatkan standar liga dan klub

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya