Rabu 18 November 2020, 11:08 WIB

Lil Wayne Didakwa Atas Kepemilikan Senjata Api di Florida

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Lil Wayne Didakwa Atas Kepemilikan Senjata Api di Florida

AFP/Angela Weiss
Lil Wayne

 

RAPPER Lil Wayne, Selasa (17/11), didakwa atas kepemilikan senjata api terkait insiden pada tahun lalu. Karena berstatus mantan napi, jika terbukti bersalah, Lil Wayne terancam hukuman penjara hingga 10 tahun.

Penyanyi berusia 38 tahun itu ditemukan membawa senjata api dan peluru ketika polisi memeriksa pesawat pribadinya di Miami, Desember tahun lalu.

Surat kabar Miami Herald melaporkan rapper bernama asli Dwayne Michael Cartet Jr itu mengakui bahwa pistol berlapis emas yang ditemukan dalam koper adalah miliknya.

Baca juga: Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol 2020

Lil Wayne mengaku pistol itu merupakan hadiah Hari Ayah yang diterimanya.

Polisi juga menemukan kokain, mariyuana, ekstasi, heroin, obat penghilang sakit, dan uang sebanyak lebih dari US$25 ribu.

Namun, kepemilikan senjata api menjadi satu-satunya dakwaan yang diajukan di Miami karena Lil Wayne pernah dipenjara, lebih dari satu dekade lalu, karena kepemilikan senjata api.

Peraih lima Piala Grammy yang menyatakan dukungannya untuk Presiden Donald Trump akan kembali ke pengadilan pada 11 Desember mendatang. (AFP/OL-1)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Denny JA Bicara Pandemi Covid-19 Lewat 8 Film

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 November 2020, 08:01 WIB
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali mengungkap kondisi masyarakat di tengah pandemi virus korona melalui 8 judul...
MI/SUSANTO

Ria Ricis: Senang Diwisuda secara Daring

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:45 WIB
SELEBGRAM Ria Ricis, 25, resmi menyandang status sebagai sarjana ilmu komunikasi setelah menjalani wisuda secara daring di tengah pandemi...
MI/PERMANA

Widi Mulia: Sambut Hangat Kepulangan Suami

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:40 WIB
Foto itu memotret luapan bahagia keluarga menyambut kepulangan suaminya setelah sekitar enam bulan menjalani rehabilitasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya