Selasa 17 November 2020, 19:30 WIB

Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol 2020

Mediaindonesia.com | Hiburan
Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol 2020

MI/Atet Dwi P
Daniel Mananta.

 

Daniel Mananta mengumumkan telah undur diri sebagai pemandu acara Indonesian Idol 2020 dan ia akan digantikan oleh Boy William.

“Saya sangat bersyukur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol,” tulis Daniel Mananta dalam pesannya yang diunggah di akun Instragram, dikutip Selasa (17/11).

Daniel mengaku sangat terhormat karena selama ini dipercaya oleh RCTI dan Fremantle untuk menjadi bagian penting dari Indonesia Idol sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya ia undur diri.

“Setelah ini pasti saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan kalian semua. Sukses terus Indonesian Idol!” kata Daniel.

Sementara pengganti Daniel, Boy William atau yang bernama asli William Hartanto dikenal sebagai aktor dan VJ. Ia memulai kariernya ketika memenangi pemilihan model Starteen pada 2009 saat ia menunjukkan talentanya Haka Dance.

Boy William pernah membintangi sejumlah film di antaranya film drama komedi “Dimsum Martabak” 2018, “Laundry Show” 2019, “Sunshine Becomes You” 2015, dan beberapa lainnya. (Ant/OL-12)

 

Baca Juga

MI/Dok Noice

Podcast Makin Digemari, Noice Fasilitasi Konten Kreator Asal Bandung

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 05:30 WIB
Platform konten audio streaming lokal Noice, mencatat Bandung sebagai salah satu dari 5 kota dengan pendengar podcast terbanyak di platform...
Instagram @wwe

WWE Skors Brock Lesnar Sampai Batas Waktu yang tidak Ditentukan

👤Kevino Dwi Velrahga, 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:35 WIB
The Beast Incarnate, julukan Brock, melampiaskan kemarahannya kepada tim Roman yakni The Bloodline, kru WWE, serta roster...
Instagram @heosungtae

Heo Seong Tae Ungkap Adegan Favorit di Squid Game

👤Ajeng Ayu Winarsih 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:26 WIB
Heo Seong Tae memainkan peran penjahat Jang Deok Su, pemain...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Era Penuh Harapan di Dusun Bondan

Energi terbarukan mengangkat Dusun Bondan di Cilacap dari keterpurukan. Kini, warga selangkah lagi menggapai kesejahteraan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya