Selasa 21 Januari 2020, 16:39 WIB

Cegah Pembajakan, Gundala Masuk Tayangan Digital

Siswantini Suryandari | Hiburan
Cegah Pembajakan, Gundala Masuk Tayangan Digital

MI/PIUS ERLANGGA
Sutradara Joko Anwar bersama Abimana Aryasatya pemeran Sancaka dalam film Gundala.

 

FILM layar lebar Gundala yang diperankan oleh Abimana Aryasatya cukup sukses di layar lebar. Film besutan Joko Anwar yang rilis 29 Agustus 2019 mampu mengumpulkan 1.699.433 penonton. Kendati cukup banyak penontonnya, tidak semua orang di Indonesia yang bisa menyaksikan aksi Gundala. Apalagi daerah-daerah yang tidak memiliki jaringan bioskop.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang belum sempat menonton film Gundala, film terlaris keenam selama 2019 ini tayang eksklusif di Vidio, sebuah platform streaming digital yang telah dimulai perdana pada 18 Januari lalu. Pemunculan Gundala di platform streaming akan memudahkan masyarakat yang di daerahnya tidak ada jaringan bioskop, bisa langsung menonton dengan berlangganan.
 
"Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif hanya di Vidio. Gundala dapat dinikmati mulai tanggal 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini akan menjadi bagian dari komitmen Vidio kedepan untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas. Nantikan terus, serial-serial original dari Vidio yang akan datang," ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio dalam keterangan resmi, Selasa (21/1).

baca juga: Pangeran Harry Jadi Rakyat Jelata Ingin Kedamaian

Ade berharap para penonton bisa merasa puas menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio, termasuk film Gundala," lanjut Ade.

Abimana sebagai tokoh utama superhero dalam film Gundala berharap dengan pemunculan film-film asli di Vidio, termasuk Gundala bisa mencegah masyarakat menonton film bajakan. (OL-3)

 

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

DOK Warner Bros

Sedikit Bocoran Film Godzilla vs Kong lewat Trailer Perdana

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:11 WIB
Godzilla vs Kong akan dirilis baik di bioskop maupun di HBO Max pada 26...
Antara

BMW M1 Milik Mendiang Paul Walker Dilelang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:17 WIB
Daftar untuk pelelangan berada pada US$350 ribu atau sekitar Rp4,9 miliar pada saat berita ini...
Dok HBO

Serial The Rook Tayang di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 06:17 WIB
The Rook merupakan kisah original dari perempuan muda dengan kekuatan khusus yang memilih jadi aset tidak ternilai yang selalu diinginkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya