Kamis 17 November 2022, 11:17 WIB

Kenari Djaja Tampil di Pameran Indobuild Tech 2022

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Kenari Djaja Tampil di Pameran Indobuild Tech 2022

MI/HO
Stan Kenari Djaja di Pameran IndoBuildTech

 

SEBAGAI perusahaan penjual kunci dan perlengkapan pintu yang telah 57 tahun berdiri di Indonesia, Kenari Djaja kembali hadir dan menampilkan produk unggulannya di
Pameran IndoBuildTech 

Pameran itu diselenggarakan  PT Debindo International Trade and Exhibitions yang resmi dibuka oleh  Dirjen Bina Konstruksi Pada Kementerian PUPR Yudha Mediawan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Tangerang Selatan, Rabu (16/11)

IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 di ICE juga menampilkan ragam produk unggulan terkini dari 500 merek terkemuka yang bergerak dalam bidang bahan bangunan. 

Dengan mengangkat tema utama “Reinforcing the Bond of Nation” sebagai rangkaian kegiatan bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK)–Kementerian PUPR

Pameran ini menjadi sebuah momentum tepat bagi  masyarakat untuk mewujudkan konstruksi dan renovasi bangunan akhir tahun dengan trend pascapandemi yang mengutamakan material bangunan dan interior baru dengan fitur lebih sehat, tahan perubahan cuaca dan harga terjangkau

"Berpartisipasi di pameran ini kami ingin produk-produk Kenari Djaja bisa dikenal oleh khalayak banyak, khususnya para arsitek dan kontraktor sehingga mereka dapat mengetahui teknologi terkini dari perlengkapan pintu dan jendela," ujar Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin lewat keterangannya yang diterima, Kamis (16/11)
 
Hendry menambahkan, selain menghadirkan produk-produk kunci pintu dengan desain artistik serta kualitas material bahan material yang terbaik, Kenari Djaja juga turut menigkuti perkembangan zaman dengan menghadirkan digital door lock atau kunci pintu digital. Kunci inu mampu terkoneksi dengan perangkat sistem dan teknologi canggih di dalamnya. 

"Digital Door Lock dari produk KEND by Kenari Djaja adalah salah satu contohnya di mana mampu hadirkan fitur keamanan mumpuni serta koneksivitas terkoneksi digital untuk kemudahan penggunaannya," jelasnya.
 
Ia menambahkan, hadirnya inovasi pada bagian kunci pintu tersebut, Kenari Djaja selalu berusaha untuk memberikan pelayanan produk-produk terbaik yang modern, inovatif, serta berkelas bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Pada pameran Indobuild 2022 ini, kata Hendry, Kenari Djaja juga memperkenalkan produk-produk yanh menunjang kalangan disabilitas.

"Kami bekerja sama dengan salah satu arsitek untuk mendesain apa aja sih yang bisa digunakan dari produk kita untuk kalangan disabilitas. Dan contoh produknya adalah automatic sliding," jelas Hendry Sjarifudin.

Automatic Sliding ini memudahkan kalangan disabilitas seperti menggunakan toilet. Mereka hanya menekan tombol pintu toilet akan terbuka secara otomatis. Kenari Djaja juga menyediakan produk seperti pegangan di dalam toilet.

"Produk-produk kami desain senyaman mungkin untuk pengguna kalangan disabilitas dan produk kita seperti sliding sistem sudah digunakan untuk fasilitas kalangan disabilitas di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta," ujar Hendry Sjarifudin.

Sementara Ketua HDII Banten Ar. Riasti Anggraini mengakui kualitas produk Kenari Djaja.

"Saya selalu memakai  Kenari Djaja karena mudah didapat. Produknya good quality dan tahan lama, tidak mudah rusak,"ucapnya. (OL-8)

Baca Juga

Dok.Badak LNG

Kisah Program Salin Swara, Upaya Badak LNG Kelola Sampah Berbasis Investasi Berkelanjutan

👤Mediandonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 16:15 WIB
Pendekatan investasi tersebut diharapkan menjadi stimulus untuk mengelola...
Dok. Deli Group Indonesai

Tunjuk Agmez Mo jadi Brand Ambassador, Deli Group Makin Serius Garap Pasar Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 14:37 WIB
Karakter Agnez Mo yang multitalenta, enerjik, dan go international dianggap sangat cocok dengan Deli, yang mempunyai varian produk sangat...
Dok. Istimewa

Mevol Indonesia Gandeng Pengusaha-Selebgram Jhon Lbf

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 13:24 WIB
Penandatanganan itu dihadiri langsung oleh Direktur Armindo Riani Hadinata, General Manager Accessories Armindo Mariono...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya