Senin 03 Oktober 2022, 16:06 WIB

Rayakan Anniversary Ke-21, Electronic City Gelar Program Meriah Hingga Awal Tahun

mediaindonesia.com | Ekonomi
Rayakan Anniversary Ke-21, Electronic City Gelar Program Meriah Hingga Awal Tahun

Ist
PT. Electronic City, Tbk (Electronic City) mengadakan serangkaian program menarik di seluruh toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

MENJELANG perayaan ulang tahun ke-21, PT. Electronic City, Tbk (Electronic City) mengadakan serangkaian program menarik di seluruh toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tema yang diusung kali ini bertajuk “ECIversary 21ght Up Your Moments” yang diadakan mulai tanggal 21 September 2022 yang lalu hingga 7 Januari 2023 mendatang.

Langkah ini merupakan salah satu cara Electronic City untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan juga sebagai ungkapan terima kasih atas hubungan yang telah terjalin selama 21 tahun terakhir.

Mendekati hari jadinya pada tanggal 11 November yang akan datang, beberapa program yang sedang dilaksanakan di antaranya adalah #ECIversary Lucky Draw,

Hadiah Langsung dan pengumpulan Digi-Stamp di seluruh toko Electronic City. Program-program ini tentunya hanya berlaku untuk member e-cityzen.

Tak hanya itu, rangkaian ini juga dilengkapi dengan program lainnya yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun seperti mall roadshow di sejumlah mall premium Jakarta, giveaway pada media sosial dan juga event garage sale & F&B.

Wiradi selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk. menyampaikan, “Tidak ada yang lebih penting bagi kami selain menghadirkan produk-produk unggul dan premium, dan juga memprioritaskan kepuasan konsumen kami terutama dari segi pelayanan dan juga pengalaman berbelanja yang menyenangkan."

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada seluruh e-cityzen yang telah bersama kami selama 21 tahun terakhir ini. Harapan terbesar, Electronic City dapat menjangkau kebutuhan mereka dan lebih tersebar luas lagi ke seluruh jangkauan Indonesia,” jelas Wiradi.

Diketahui bahwa saat ini Electronic City telah beroperasi di 66 toko yang tersebar di 27 kota pada 14 provinsi di seluruh Indonesia.

"Dengan tema ECIversary 21ght Up Your Moments, program utama kami yang sedang berlangsung sejak 21 September 2022 - 7 Januari 2023," kata Josephine Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City

Setiap konsumen yang melakukan transaksi minimum 5 juta akan mendapatkan satu Gold Stamp untuk diundi (berlaku kelipatan).

"Tidak hanya untuk konsumen yang berbelanja, namun bagi yang tidak berbelanja juga berhak mendapatkan 1 (satu) Silver Stamp hanya cukup dengan scan QR Code di seluruh toko-toko kami atau langsung mendapatkan 2 (dua) Silver Stamp dengan mendatangi pameran-pameran yang ada di berbagai mall dan venue di seluruh Indonesia," papar Josephine.

Konsumen juga dapat menukarkannya satu Gold Stamp jika sudah terkumpul sebanyak 20 Silver Stamp.

Sejalan dengan tema, Electronic City berbagi hadiah spesial dan menarik diantaranya konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan undian berupa 1 unit mobil listrik, 2 unit motor listrik, 4 unit sepeda, logam mulia total senilai 15 gram,1unit iPhone 14,1 unit TV 90 inch dan produk elektronik lainnya. P

engundian akan diumumkan pada 21 Januari 2023 di Mall Gandaria City, Jakarta. (RO/OL-09)

Baca Juga

AFP Photo/Go To

Tidak Lagi Decacorn sejak Listing, Kapitalisasi Pasar GoTo Tersisa Rp110 T Dihajar ARB Beruntun

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:40 WIB
Kapitalisasi pasar GOTO pada sesi pertama perdagangan IPO di April lalu mencapai Rp 400,32...
Antara/Muhammad Bagus Khoirunas.

Kartu Prakerja Disebut sebagai Bantuan Sosial Generasi Ketiga

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:39 WIB
Kartu Prakerja yang menggunakan sistem Government to Person (G2P) dalam penyaluran bantuan sosialnya itu pun disebut sebagai model generasi...
ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL

Libur Nataru, Kemenhub Inspeksi Pesawat di 38 Bandara

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:11 WIB
"Inspeksi pesawat dilakukan untuk memverifikasi kepatuhan terhadap standar dan peraturan yang telah ditetapkan oleh International...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya