Rabu 21 September 2022, 19:53 WIB

Perindah Interior dan Furnitur Dengan HPL Kualitas Terbaik

Widhoroso | Ekonomi
Perindah Interior dan Furnitur Dengan HPL Kualitas Terbaik

HO
Peluncuran katalog terbaru High Pressure Laminates (HPL) Wilsonart & Arborite.

 

VIVERE Group kembali menunjukkan komitmennya dalam menyediakan produk berkualitas bagi pelanggan. Kali ini, Vivere meluncurkan katalog terbaru High Pressure Laminates (HPL) Wilsonart & Arborite.

HPL Wilsonart dan Arborite merupakan HPL terbaik di kelasnya dengan keunggulan masing-masing yang unik. Shirley Sagita Antono, perwakilan Vivere Group yanag merupalan agen tunggal Arborite dan Wilsonart di Indonesia selama 20 tahun, mengatakan Arborite memiliki keunggulan M+ bagi interior atau furnitur yaitu lebih tahan lama, higienis, serta aman bagi kesehatan.

"Arborite M+ dapat digunakan untuk jangka waktu lebih lama, memiliki bahan antibakteri yang aman untuk penggunaan dalam kehidupan sehari-hari, serta ramah terhadap lingkungan," jelasnya dalama keterangan yang diterima, Rabu (21/9).

Sedangkan Wilsonart memiliki keunggulan yang berbeda, yang lebih spesifik terhadap fungsi laminasi. Ada beberapa keunggulan unik Wilsonart, antara lain tahan api. "Wilsonart menjasdi solusi total kebutuhan laminasi. Dengan teknologi termutakhir dan berbagai sertifikasi yang diakui dunia, Wilsonart merupakan laminasi terdepan di kelas premium," jelas Shirlet .

Secara umum baik Arborite dan Wilsonart, jelasnya, dilengkapi dengan lapisan overlay di permukaan teratas yang dapat meminimalisir terjadinya goresan. Sehingga furnitur atau interior yang dilapisi HPL Wilsonart & Arborite dapat bertahan sangat lama dan praktis dalam pemeliharaannya.

Lebih jauh, Shirley mengatakan Katalog Wilsonart yang bertemakan “Continue the Journey” dan Arborite yang bertemakan “Extraordinary by M+ Life” mengusung inspirasi dari keindahan alam. "Wilsonart dan Arborite menghadirkan beberapa koleksi warna dan pilihan tekstur baru: Wilsonart menghadirkan 10 koleksi warna baru dan Arborite menghadirkan 30 koleksi warna baru dan 1 pilihan tekstur baru, yaitu tekstur Natural Touch (NT+)," jelasnya.

"HPL Arborite dan Wilsonart sudah banyak digunakan di berbagai segmen, antara lain perbankan, rumah sakit, perpustakaan, sekolah, perkantoran swasta, dan masih banyak lagi," imbuh Shirley. (RO/OL-15)

Baca Juga

Dok. ist

Pertamina EP Adera Field Sukses Temukan Gas dan Kondensat 615% dari Target

👤Media Indonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 12:28 WIB
pengeboran sumur BNG-B1 juga diperkirakan menambah cadangan gas inplace Blok B Benuang sebesar 103,64 BSCF (miliar standar kaki kubik) dan...
dok. Modena Indonesia

Pembatalan Program Kompor Listrik Dinilai Sebagai Langkah Bijak

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 12:17 WIB
Kebijakan konversi ke kompor listrik yang diambil pemerintah sebenarnya merupakan salah satu upaya untuk mengurangi ketergantungan pada...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Stok Aspal Melimpah tapi Impor, Presiden: Ini Apa-apaan?

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 29 September 2022, 12:14 WIB
"Kita ini impor kira-kira lima juta ton per tahun. Kita punya raw material tapi malah impor. Ini apa-apaan? Kesalahan-kesalahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya