Senin 05 September 2022, 22:36 WIB

Mowilex Kembali Sabet Penghargaan Top Brand 2022

mediaindonesia.com | Ekonomi
Mowilex Kembali Sabet Penghargaan Top Brand 2022

Ist
Mowilex kembali mendapatkan penghargaan dari Top Brand pada kategori Cat Eksterior.

 

MOWILEX telah menyabet tiga penghargaan pada kuartal awal 2022, yaitu dari Frost and Sullivan, Brand Choice Awards dan menyandang gelar sebagai Indonesia’s Best Managed Companies dari Deloitte yang merupakan penghargaan terhadap perusahaan swasta atas keberhasilan dan pencapaian organisasi mereka.

Kali ini Mowilex kembali mendapatkan penghargaan dari Top Brand pada kategori Cat Eksterior, selama dua tahun berturut-turut.

Top Brand melakukan survei dengan melibatkan 12.000 responden di 15 kota di Indonesia dengan menggunakan metode wawancara langsung serta kuesioner khusus untuk mengumpulkan data yang selanjutnya menentukan Top Brand Index dari ratusan merek yang telah disurvei dan pemilihan merek favorit pilihan pelanggan.

Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, sangat mengapresiasi penghargaan Top Brand Award yang merupakan indikator performa merek di Indonesia dan ini menunjukkan kepercayaan konsumen yang tinggi terhadap kualitas dari produk Mowilex terutama cat eksterior.

"Penghargaan ini merupakan sebuah tonggak bagi Mowilex untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen," jelas Anna dalam keterangan, Senin (5/9)..

“Selamat kepada Mowilex atas konsistensinya dalam menyajikan inovasi dan kualitas produk cat terbaik kepada pelanggan,"  kata Direktur Utama dari Majalah Marketing, Steven Sentosa.

Baca juga: GT Man Raih Penghargaan Top Brand Pakaian Dalam

"Terbukti dengan diraihnya Top Brand Award selama 2 tahun berturut-turut. Penghargaan ini membuktikan bahwa Mowilex merupakan salah satu merek cat terdepan yang telah sukses mempertahankan mereknya," jelasnya.

"Semoga Mowilex bisa terus berinovasi dan terus meningkatkan produk yang lebih memikat banyak hati pengguna Cat di Tanah Air,” kata Steven..

Mowilex, salah satu produsen cat berbahan dasar air yang pertama di Indonesia, memiliki rangkaian cat eksterior dengan kualitas premium yang memiliki ketahanan terhadap cuaca, jamur dan garam alkali.

Cat eksterior Mowilex Weathercoat dan Weathercoat Supreme memiliki ketahanan hingga 18 tahun dan mengatasi masalah jejak air yang seringkali terjadi pada negara dengan musim penghujan.

"Pada kategori pelapis anti bocor atau ‘waterproofing’ hadir juga Mowilex Waterproof WP02 yang memiliki elastisitas 600% untuk menahan kebocoran," ujar Steven..

Sebagai perusahaan manufaktur pertama di Indonesia yang bersertifikasi netral karbon, praktek ramah lingkungan telah menjadi DNA Mowilex.

Selain menjaga kualitas pada fitur produk, Mowilex telah memiliki sertifikasi dari Green Label Singapore, yang menjamin bahwa produk cat Mowilex aman dan ramah lingkungan serta tidak mengandung bahan berbahaya seperti timbal dan merkuri, sehingga konsumen merasa aman dalam menggunakan cat Mowilex. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Dok. Pribadi

Anggota DPR Tegaskan Penggunaan Kompor Listrik Masih Tahap Sosialisasi

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Sabtu 24 September 2022, 23:35 WIB
“Uji coba ini untuk mengetahui, seberapa efektif penggunaan kompor listrik ini dibandingkan elpiji. Lebih bisa menekan impor gas,...
Dok.hanabank.co.id

Pinjamlah Di TempatĀ  Yang Benar

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 September 2022, 22:16 WIB
OJK telah menghentikan kegiatan 5.468 pinjol dan investasi ilegal. Tapi itupun masih banyak juga masyarakat yang terkena pinjol...
DOK/DHL

DHL Sesuaikan Tarif Layanan Ekspres naik 7,9%

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 24 September 2022, 21:40 WIB
Dengan penyesuaian harga tahunan memungkinkan perusahaan untuk dapat berinvestasi pada infrastruktur dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya