Sabtu 12 Maret 2022, 15:10 WIB

Sinar Mas Land Mulai Pasarkan Ruko Northridge Tahap Dua

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sinar Mas Land Mulai Pasarkan Ruko Northridge Tahap Dua

DOK Sinar Mas Land.
Produk komersial tersebut memiliki 3 dan 4 lantai yang setiap unit dapat dijadikan sebagai showroom, kantor, toko, hingga restoran.

 

RUKO masih menjadi pilihan produk properti komersial yang paling diminati di tengah pandemi. Fasilitas pendukung, lingkungan, dan harga menjadi beberapa faktor penentu dari pertimbangan masyarakat dalam memilih ruko sebagai tempat usaha. Hal tersebut memotivasi Sinar Mas Land untuk merilis produk komersial terbaru di BSD City yakni Northridge Luxury Business Center.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan bahwa tren permintaan dan kebutuhan properti komersial saat ini masih sangat tinggi sejalan dengan mulai membaiknya perekonomian nasional sejak 2021. "Pemasaran Ruko Northridge Luxury Business Center tahap pertama di kawasan BSD City mendapatkan respons positif dari masyarakat. Sebanyak 121 unit habis terjual dalam waktu singkat sejak pertama kali diluncurkan. Guna mengakomodasi permintaan pasar, kami juga akan meluncurkan tahap kedua di lokasi yang sama."

Northridge Luxury Business Center didesain dengan modern dan ditata rapi untuk kenyamanan konsumen. Produk komersial tersebut memiliki 3 dan 4 lantai yang setiap unit dapat dijadikan sebagai showroom, kantor, toko, hingga restoran. Northridge Luxury Business Center berlokasi strategis dan mudah diakses dari Jalan Grand Boulevard BSD City.

Sebagai ruang usaha, Northridge Luxury Business Center memiliki captive market yang besar karena dikelilingi area residensial terdekat seperti kawasan The Eminent, The Mozia, Greenwich Park, De Park, Foresta, Jadeite, The Zora, dan Navapark. Selain itu, ruko sangat dekat menuju pusat perbelanjaan, bisnis, dan hiburan di antaranya BSD Green Office Park, QBig, Astra Biz Center, ICE BSD, Aeon Mall, Wisma BCA, dan Foresta Business Lofts. (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara

Bahlil: Peta Jalan Industri Hilir Selesai, Nilainya US$545,3 Miliar

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 30 Januari 2023, 22:18 WIB
Secara umum, ia mengatakan roadmap itu meliputi 21 komoditas. Prototipe industri hilir nikel yang sudah terbukti berhasil akan dijadikan...
Dok.Ist

Pertimbangkan Banyak Aspek, Penentuan Harga BBM Nonsubsidi Kewenangan Badan Usaha

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 21:53 WIB
Kebijakan penyesuaian BBM non-PSO secara fkultuasi mengikuti penurunan harga minyak dunia...
MI/Susanto

Holding BUMN IFG Cetak Laba Rp3,44 Triliun

👤Ficky Ramadhan 🕔Senin 30 Januari 2023, 21:49 WIB
Sepanjang 2022, Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan (IFG) membukukan pendapatan usaha sebesar Rp10,5 triliun atau naik 20% dibandingkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya