Senin 28 Februari 2022, 00:00 WIB

Makin PeDe dengan Kondisi Ekonomi, Pengembang Luncurkan Proyek Baru di Awal Tahun 

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Makin PeDe dengan Kondisi Ekonomi, Pengembang Luncurkan Proyek Baru di Awal Tahun 

Dok. Jababeka Residence
Maket pengenmbangan ruko HB Ssignature di kawasan Jababeka Residence

 

MESKI diterpa gelombang ketiga Covid-19, indikator pemulihan ekonomi, khususnya di sektor properti dirasakan oleh pengembang. Hal itu pun disambut Jababeka Residence yang sejak Februari 2022 telah meluncurkan proyek terbarunya, ruko dua lantai HB Signature 

Ruko HB Signature menawarkan beragam fasilitas berkelas berkonsep alfresco dining dengan balkon dan teras begitu lapang (Outdoor Terrace & Sky Balcony) serta dirancang khusus dengan tangga pintu masuk tersendiri ke lantai 2, memungkinkan pemilik sebagai pelaku bisnis untuk memiliki dua bisnis yang berbeda di masing-masing lantai.  

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso mengaku senang dan bangga, Jababeka di awal tahun ini bisa menghadirkan produk properti terbaru Jababeka Residence, HB Signature. 

'Produk ruko ini istimewa dengan begitu banyak keunggulan yang ditawarkan seperti lokasi super strategis, konsep alfresco dining, area makan semi terbuka yang lapang dan sejuk, serta teras luar dengan lebar 6 meter dan balkon di lantai 2 dengan lebar 3 meter, terluas di kelasnya. Ada juga free awning, bicycle parklet dan parkir motor khusus.” ujarnya dalam keterangan tertulis. 

Eric memaparkan, HB Signature ditawarkan mulai dari harga Rp1,6 miliar dan tersedia dalam dua tipe; standard dan sudut. Lokasi yang strategis menjadikan ruko HB Signature sebagai destinasi usaha yang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan investor dan wirausahawan. Selain itu HB Signature menjadi solusi jawaban bagi para pebisnis dan investor yang ingin memulai bisnis atau investasi di masa new normal.  

”Kondisi pandemi membuat perubahan gaya hidup dimana Street Mal sudah mulai disambangi cocok dengan HB Signature mengusung ruko kekinian dengan hantaran penyediaan ruang terbuka yang sangat penting dan digemari pebisnis juga pengunjung bisnis kuliner, Food & Beverage dimana kebutuhan akan ruang terbuka (Outdoor) sangat penting pada kondisi pendemik Covid-19,”  tutur Eric. 

Baca juga : Platform Data Pangan NFA Bersinergi dengan BUMN Holding Pangan ID Food

Jababeka Residence dinilainya punya sejumlah keunggulan yang menjadi pertimbangan masyarakat dan pelaku bisnis ketika memilih Jababeka Residence. Potensi pasar yang tinggi dari captive market yang berada di kawasan Jababeka Residence dimana tumbuh dengan hadirnya sejumlah perusahaan raksasa yang bernaung di kawasan ini. 

Setidaknya di kawasan tersebut terdapat 1,2 Juta jiwa beraktivitas setiap harinya, dengan jumlah pekerja lebih dari 730.000 orang dan 10.000 ekspatriat. Lalu lintas kendaraan yang tergolong tinggi menjadi alasan utama lainnya. Menjadi salah satu pusat perekonomian nasional, memungkinkan arus lalu lintas yang begitu tinggi di kawasan Jababeka Residence. Tercatat lebih dari 10.000 kendaraan yang melintasi kawasan utama Jababeka Residence. 

“Kami yakin bahwa kehadiran HB Signature berkonsep Alfresco kekinian ini akan menjadi tempat destinasi yang paling digemari, dikunjungi dan dicari para kaum milenial dan gen z pastinya yang haus akan spot instagrammable,”  tambah Eric. 

Kemudahan aksesibilitas bagi wirausahawan menjadi kunci utama dalam menentukan lokasi bisnis. Jababeka Residence berada tepat ditengah koridor Timur Jakarta yang dikelilingi oleh beragam infrastruktur modern yang lengkap. Mulai dari 3 akses pintu tol Jakarta-Cikampek, Elevated Highway, jalur Commuter Line, JR Connexion, hingga kedepannya telah disiapkan pengembangan kota berbasis TOD/Transit Oriented Development yang akan menghubungkan dengan koneksi  transportasi massal lainnya seperti MRT, LRT, APM, bahkan hingga High Speed Train. 

“Kini kami terus berinovasi dengan menghadirkan solusi terbaik bisnis dan investasi yang menarik di masa pandemi karena yang kita ketahui peluang bisnis dan investasi akan hidup di atas kota dengan masa depan terlengkap yaitu Kota Jababeka,” tutup Eric. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/HO

Lawan Mafia Tanah, Menteri ATR/BPN Luncurkan Gerakan 1 Juta Patok

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 09:37 WIB
Menurut Hadi, mafia tanah seringkali hadir memanfaatkan kekaburan dan ketidakjelasan batas-batas kepemilikan...
ADAM DWI / MI.

Marak Social Commerce, Perlindungan Data Pribadi Harus Diterapkan

👤 Despian Nurhidayat 🕔Jumat 03 Februari 2023, 08:55 WIB
Di sisi lain, di berbagai negara nyatanya model bisnis social commerce dinilai dapat menimbulkan berbagai risiko. Risiko ini termasuk dalam...
Ist/DPR

UU Harmonisasi Peraturan Pajak Berhasil Menggenjot Penerimaan Negara

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 08:41 WIB
UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP) yang telah disahkan DPR RI beberapa waktu lalu terbukti efektif mendongkrak penerimaan pajak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya