Rabu 01 Desember 2021, 22:17 WIB

Pasar Mobile Printer Tumbuh, Zebra Perluas Service Center

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pasar Mobile Printer Tumbuh, Zebra Perluas Service Center

DOK Pribadi.
Menurut IDC, kebutuhan mobile printer di Indonesia meningkat signifikan selama pandemi covid-19, terutama untuk label kemasan.

 

PASAR mobile printer global diperkirakan tumbuh secara signifikan pada 2021-2023. Menurut IDC, kebutuhan mobile printer di Indonesia meningkat signifikan selama pandemi covid-19, terutama untuk label kemasan. 

"Melihat meningkatnya permintaan tersebut, tidak mengejutkan jika penjualan printer kami dari tahun ke tahun meningkat sebesar dua digit," kata Christanto Suryadarma, Sales Vice President of Southeast Asia Zebra Technologies Asia Pacific. "Untuk mendukung meningkatnya popularitas mobile printer tersebut, kami memperluas service center kami sehingga bisa mencakup semua produk printer, selain solusi tracking, mobile computing, dan scanning lain."

Mitra service center resmi Zebra di Indonesia, PT Sentral, memiliki teknisi terampil yang mahir memperbaiki berbagai portofolio produk dan solusi inovatif dari Zebra. Untuk mendukung perluasan service center, Zebra sudah memberikan pelatihan untuk seluruh teknisi dan menambah teknisi baru.

Ekspansi service center itu menunjukkan komitmen serius Zebra bagi pelanggannya di Indonesia. Ini menawarkan kemudahan dan berkurangnya downtime dalam proses operasional pelanggan yang berarti peningkatan bisnis dan efisiensi operasional perusahaan mereka.

"Para pelanggan di Indonesia merupakan prioritas kami dan kami berkomitmen terhadap market ini. Kami ingin memberikan solusi yang lengkap kepada pelanggan di Indonesia yang mencakup hardware, software, dan service agar para pelanggan dapat meraih performa unggul. Kami juga ingin mereka merasa lebih nyaman dan lebih yakin dalam menggunakan solusi-solusi kami tanpa khawatir terjadi gangguan dalam bisnis mereka," Suryadarma. 

Perusahaan-perusahaan yang memiliki Zebra OneCare maintenance plan bisa memanfaatkan service center di Indonesia. Begitu juga para pelanggan yang menggunakan produk Zebra bergaransi. Selain itu, Zebra OneCare memberikan dukungan teknis serta software, update software keamanan, laporan analitik, dan banyak lagi. 

Baca juga: Inovasi Daerah Padukan Teknologi Membangun Kota Cerdas

Berbagai peningkatan yang fleksibel juga tersedia, sehingga para pelanggan dapat menentukan service plan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan bisnis yang mereka hadapi saat ini dan ketika operasional mereka berubah di masa yang akan datang. Selain Indonesia, Zebra juga memiliki lima service center lagi di Asia Tenggara yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan terbaru Filipina yang dibuka pada November 2021. (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara/Yulius Satria Wijaya.

Pemerintah Pastikan Tarif Listrik Nonsubsidi Naik Tahun Ini

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 18 Januari 2022, 17:32 WIB
Rencana penaikan tarif listrik akan dikoordinasikan ESDM dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koordinator Bidang...
MI/INSI NANTIKA JELITA

ESDM Pastikan Pasokan Batu Bara Aman, Tak Ada Kekhawatiran Mati Lampu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 18 Januari 2022, 17:18 WIB
"Saya bisa katakan dengan sendirinya kekhawatiran kita terhadap mati lampu atau pemadaman bergilir itu tidak perlu lagi khawatir...
AFP/Roslan Rahman.

Harga Minyak Mentah Sentuh Level Tertinggi dalam Tujuh Tahun

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 18 Januari 2022, 16:26 WIB
Para analis juga mengamati musim pendapatan perusahaan yang sedang berlangsung. Harapan mereka bahwa perusahaan dapat menyamai kinerja...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya