Minggu 01 Agustus 2021, 01:52 WIB

Diamondland Garap Hunian Berkonsep Villa di Tengah Kota Lewat Apple 5 Condovilla

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Diamondland Garap Hunian Berkonsep Villa di Tengah Kota Lewat Apple 5 Condovilla

Dok. Diamondland
GrounbreakingApple5 Condovilla

 

PT Diamond Citra Propertindo melalu anak perusahaannya yaitu PT Arba Propertindo Utama menghadirkan proyek terbarunya. Setelah sukses dengan pembangunan Apple 1 dan Apple 3, Diamondland Group kembali menggelar seremoni Groundbreaking  proyek terbarunya yakni Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (31/7),

President Director PT Diamond Citra Propertindo, Adam Bilfaqih mengatakan, dimulainya pembangunan proyek ini menjadi tahapan penting bagi perseroan ditengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Ia mengatakan, pandemi covid-19 ini tentunya sangat berdampak pada kondisi ekonomi secara nasional di Indonesia, termasuk sektor properti.

“Namun, kami tetap optimis industri properti di Indonesia memiliki masa depan yang cerah, terutama didukung oleh demografi penduduk yang muda dan produktif,” ujar Adam Bilfaqih. 

Adam Bilfaqih menambahkan, proyek Apple 5 Condovilla ini sangat mendukung thesis kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik dikelasnya dengan harga yang terjangkau.

"Apple 5 Condovilla dikembangkan dengan konsep Villa tengah kota di kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal dan beraktivitas. Kami akan menghadirkan fasilitas hunian modern yang nyaman dan menjadi bagian dari sebuah komunitas bisnis dan gaya hidup modern,” ungkap Bayu Setiawan, Direktur PT Arba Propertindo Utama.

Apple 5 Condovilla menempati area pengembangan seluas 3.300 meter persegi dan akan dibangun 5 tower dengan ketinggian 4 lantai. Masing-masing tower menyediakan sebanyak kurang lebih 86 unit apartemen, sehingga dari total tower tersedia sebanyak 430 unit. 

"Kami perkirakan nilai proyek ini mencapai Rp300 Milyar," kata Bayu Setiawan.

Baca juga : Situasi Ekonomi pada PPKM Level 4 akan Lebih Berat

Apple5 Condovilla, lanjut Bayu Setiawan menyediakan beberapa tipe hunian seperti, tipe 1 kamar tidur (1BR) dengan luasan 26,59 m2 merupakan tipe standar, kemudian tipe 2 kamar tidur  gabungan 2 unit dengan luas 53 m2.

Untuk memenuhi kebutuhan apartemen bagi keluarga besar, Apple 5 Condovilla juga menyediakan tipe 3 kamar tidur (3BR). Unit-unit tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp580 juta untuk tipe standar. Saat ini penjualan sudah mencapai 25% dengan perkiraan kurang lebih 110 unit terjual.

Direktur Marketing Diamondland Tony Hartono mengatakan, Apple 5 Condovilla sangat cocok Untuk First time Home Buyer dan First Time Investor atau juga konsumen yang menyukai suasana villa di tengah perkotaan. konsep yang di tawarkan juga cukup unik, dengan design European style fasilitas lengkap dan juga bisa disewakan dengan kerja sama  Property Management.

"Sehingga bisa menjadi pilihan recurring income bagi Investor, dengan harga yang cukup terjangkau tapi dengan hasil imbal balik yang menguntungkan secara jangka Panjang” ungkap Tony Hartono Direktur Marketing Diamondland.

Tony Hartono juga memaparkan sebagai fasilitas hunian, Apple 5 Condovilla dilengkapi fasilitas serta area-area yang nyaman untuk bersosialisasi, bersantai, dan berkumpul bersama teman atau keluarga. Mulai dari sarana olahraga, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, dan put-put golf. Selain itu juga ada fasilitas rooftop seperti teropong bintang. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Moch Asim

Kesepakatan Bisnis Pembangunan Pabrik Baterai Listrik tidak Libatkan Konsultan Asing

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 17:28 WIB
Deal bisnis senilai US$9,8 miliar atau setara Rp142 triliun itu tanpa melibatkan konsultan asing. Itu dilakukan seutuhnya oleh putra putri...
Antara

BI: Kebutuhan Pembiayaan Rumah Tangga Meningkat

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 17 September 2021, 17:05 WIB
Pada Agustus 2021, bank umum masih menjadi preferensi sumber utama penambahan pembiayaan responden rumah tangga dengan pangsa sebesar...
Dok Maange

Brand Kecantikan Maange Mulai Gencar Sasar Pasar Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 16:48 WIB
Maange secara bertahap telah mempopulerkan berbagai style dalam industri kecantikan dan menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Siap Bawa Pulang Piala Sudirman

 Terdapat empat pemain muda yang diharapkan mampu membuat kejutan di Finlandia.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya