Senin 19 Juli 2021, 11:03 WIB

Jasa Pengiriman Kargo Jenazah dengan Layanan Duka Semua Agama

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Jasa Pengiriman Kargo Jenazah dengan Layanan Duka Semua Agama

DOK Pribadi.
.

 

KEMATIAN merupakan sesuatu yang tidak dapat terelakkan. Namun ketika ajal menjemput seseorang, dukacita yang mendalam kelak dirasakan keluarga dan teman-teman terdekatnya. Selain merasakan kesedihan yang mendalam, mengurus pemakaman menjadi perkara yang tidak sederhana.

Bila posisi jenazah berada di luar kota atau luar negeri, pihak keluarga biasanya akan meminta jenazah dikirim kembali ke kampung halamannya. Dengan begitu, jenazah dapat dimakamkan di tanah kelahirannnya. Dalam hal ini, jasa pengiriman jenazah dapat meringankan beban keluarga yang sedang berkabung.

Kargo jenazah bisa menjadi layanan yang digunakan untuk membawa jenazah ke daerah yang biasanya jauh seperti di luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri. Agar pihak keluarga tidak perlu khawatir terjadi kesalahan dalam pengiriman jenazah ke tempat tujuan, tentu dibutuhkan jasa pengiriman jenazah yang memiliki pelayanan terbaik dan dapat dipercaya.

Karena itu, Gateway Human Remains menjadi jasa pengiriman jenazah pertama yang legal di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang pelayanan kedukaan dan menjadi operator resmi kargo jenazah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Candra Tri Saktiyanto selaku pemilik Gateway Human Remains mengatakan pihaknya hadir dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga di salah satu masa paling sulit dalam kehidupan mereka. "Mulai dari jasa pemakaman hingga kremasi, kami menyediakan pelayanan kedukaan untuk semua kalangan, baik agama, suku, ras, dan golongan," ungkapnya dalam keetrangan resmi, Senin (19/7). Pelayanannya meliputi jasa pengiriman jenazah, baik menggunakan transportasi udara maupun transportasi darat dengan pilihan standar dan premium; pemakaman atau pemulasaraan jenazah; pengawetan jenazah (embalming); peti jenazah; dan kremasi.

Untuk kargo jenazah, Gateway Human Remains melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri. Jasa ini juga melayani pengiriman kerangka atau abu jenazah serta dapat melakukan pengurusan kedatangan ataupun keberangkatan jenazah domestik dan internasional. Tersedia juga ruang transit jenazah dan keluarga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Di saat pihak keluarga berkabung, ada begitu banyak keputusan yang harus dibuat dalam waktu singkat. Staf profesional kami yang berpengalaman akan membantu dan membimbing pihak keluarga melalui setiap keputusan dengan upaya terbaik kami sehingga proses pemakaman pun dapat berjalan lancar,” pungkas Candra.

Gateway Human Remains juga menyediakan berbagai macam pilihan peti jenazah untuk kebutuhan pelayanan kedukaan dan kargo jenazah. Peti jenazah diproduksi oleh perusahaan ini sendiri dengan spesifikasi dan kualitas yang terjamin. Informasi jasa pengiriman jenazah dari Gateway Human Remains dapat dilihat di situs web www.gatewayhuman.com. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Realisasi Program PC-PEN Capai Rp305,5 Triliun

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 02 Agustus 2021, 23:01 WIB
Pemerintah akan mendorong akselerasi penyerapan anggaran PC-PEN 2021, utamanya klaster perlindungan sosial di triwulan...
Antara

45 Kabupaten Luar Jawa-Bali Lanjutkan PPKM Level IV

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 02 Agustus 2021, 22:22 WIB
Provinsi dengan peningkatan kasus tertinggi, terjadi di Sulawesi Tengah, Riau, Sumatera Utara, Gorontalo, dan Kalimantan...
Ist

Rayakan HUT Ke-9, Lookboutiquestore Hadirkan Kembali Iconic Pieces

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 02 Agustus 2021, 21:58 WIB
Pada momen spesial ini, LBS mengangkat tema Reflect dengan tujuan mengajak tim dan juga customer untuk mengambil waktu sejenak, melihat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pembangunan Berkelanjutan demi Keselamatan Bersama

 Sektor keuangan memiliki peran besar dalam mengarahkan perubahan menuju penerapan green economy

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya