Rabu 09 Juni 2021, 17:00 WIB

Apresiasi Seller Online dengan Program Ketupat

Gana Buana | Ekonomi
Apresiasi Seller Online dengan Program Ketupat

DOK IST
Program Ketupat dari Sicepat Ekspres.

 

SEBAGAI bentuk dukungan dan apresiasi kepada online seller khususnya seller Tokopedia. SiCepat Ekspres telah sukses menghadirkan program undian berhadiah bagi seller lewat program Ketuat (Kejutan Tunai SiCepat) dengan total hadiah lebih dari Rp1,5 Miliar.

Program tersebut hadir untuk mengapresiasi para seller yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan Halu (Harga Mulai Lima Ribu).

Program Ketupat yang berlangsung sejak periode 1 Maret – 31 Mei telah melaksanakan tiga kali proses pengundian yakni di tanggal 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021.

Sebanyak 75 seller Tokopedia terpilih sebagai pemenang. Pengundian dengan hadiah terbesar yakni senilai Rp500 juta telah dilaksanakan di akhir periode yang disiarkan secara live di Youtube SiCepat Ekspres pada Selasa (8/6).

Baca juga: Jabodetabek Mendominasi Destinasi Pengiriman Paket Selama Lebaran

Program undian Ketupat telah memberikan kontribusi positif bagi SiCepat Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman Halu sebesar 63,91% dan volume pengiriman paket dengan resinya naik 160,63%.

Kontribusi positif tersebut diharapkan dapat mendukung semangat Gerakan Bangga Buatan Indonesia yang digagas oleh pemerintah dan menjadi stimulus bagi UMKM untuk beralih Go Digital.

"SiCepat Ekspres sangat diterima oleh teman-teman seller. Kami juga berterima kasih untuk partner Tokopedia yang sudah berkenan menyelenggarakan acara bersama ini. Kami ingin berperan penuh terhadap kemajuan UMKM," kata CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai dalam keterangan resminya, Rabu (9/6).

"Di tahun ke 7 SiCepat Ekspres, kami sudah memiliki lebih dari 6 juta seller dan tentu harapan kami banyak UMKM yang beralih ke Digital dan menggunakan layanan SiCepat Ekspres," sambung dia. (R-3)

Baca Juga

Ilustrasi

PHRI Setuju Hentikan Isolasi Mandiri di Hotel, Ini Alasannya

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 15 Juni 2021, 23:29 WIB
Pembayaran terus ditunda sehingga berdampak pada operasional usaha. Hotel juga tidak bisa menerima tamu lain karena sudah dijadikan tempat...
Dok Intiland

Animo Naik, Intiland Perkuat Rumah Tapak di Surabaya

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 15 Juni 2021, 23:00 WIB
Saat ini kebutuhan masyarakat terhadap produk rumah tapak cenderung bergerak...
Ist

Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, BPJAMSOSTEK Kerja Sama dengan LinkAja

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 15 Juni 2021, 22:48 WIB
Kerja sama antara BPJAMSOSTEK dan LinkAja tersebut melengkapi pilihan kanal pendaftaran yang sebelumnya yaitu melalui website dan aplikasi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pengelola Nakal di Hunian Vertikal

TREN masyarakat tinggal di hunian vertikal terus meningkat dalam lima tahun belakangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya