Senin 04 April 2022, 11:42 WIB

Olivia Rodrigo Tambah Piala untuk Best Pop Vocal Album lewat “Sour”

Devi Harahap | Weekend
Olivia Rodrigo Tambah Piala untuk Best Pop Vocal Album lewat  “Sour”

AFP
Olivia Rodrigo

 

Penyanyi Olivia Rodrigo berhasil meraih piala Best Pop Vocal Album dalam ajang penghargaan Grammy 2022 berkat album Sour. Ia berhasil mengalahkan para nominator lain yang tak kalah luar biasa, yakni Justin Bieber (Justice), Doja Cat (Planet Her), Billie Eilish (Happier Than Ever), dan  Ariana Grande (Positions)

Sebelumnya, Pelantun ‘Good For You’ ini juga meraih Best Solo Pop Performances lewat lagunya, Driver License, dan kategori Best New Artist. Dalam pidato kemenangannya Olivia persembahkan kemenangannya tersebut untuk kedua orang tuanya.

“Ibuku adalah seorang yang selalu mendukung karir dan mimpiku, walaupun itu hanya bagian dari mimpi seorang anak kecil” katanya.

Momen kemenangan Olivia yang ketiga kalinya di Grammy Award 2022 ini sontak bikin heboh publik. Pasalnya, Olivia bisa bersaing dengan deretan musisi raksasa dan memborong piala tersebut.

Olivia Rodrigo memulai karier dengan lagu andalanya, Driver License. Tak sampai di situ, sejumlah single terbaru Olivia seperti Happy dan Good For You bahkan merajai tangga lagu dan viral di sosial media TikTok.

Perhelatan ajang penghargaan tahunan bergengsi Grammy Awards 2022 digelar secara hybrid di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu, malam waktu setempat dan di Indonesia pada Senin, (4/4).  (M-4)

Baca Juga

Christophe Archambault/ AFP

Givenchy dan Disney Segera Rilis Koleksi Kolaborasi

👤Putri Rosmalia 🕔Selasa 17 Mei 2022, 15:20 WIB
Beberapa tokoh Disney yang kemungkinan akan ditampilkan pada koleksi kolabirasi ini  di antaranya adalah Putri Elsa, Olaf,...
dok: Pixar

Elemental jadi film ke-27 Pixar, Terinspirasi dari Keluarga Sutradara

👤Fathurrozak 🕔Selasa 17 Mei 2022, 13:40 WIB
Ide cerita film ini terinspirasi dari masa kecil Sohn di New...
123RF

Ini Lo Manfaat Bermain Gim Terhadap IQ

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 16 Mei 2022, 21:49 WIB
Penelitian terhadap ribuan anak di AS melihat korelasi antara durasi bermain gim dan tingkat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya