Kamis 27 Januari 2022, 14:30 WIB

Remake Film The Invisible Guest, Falcon Pictures Libatkan Reza Rahadian

Mediaindonesia.com | Weekend
Remake Film The Invisible Guest, Falcon Pictures Libatkan Reza Rahadian

Falcon Pictures
The Invisible Guest

 

Di awal tahun 2022 ini, rumah produksi Falcon Pictures, memberikan sebuah kabar mengembarikan tentang remake film The Invisible Guest. Film  remake dari film berjudul sama ini, dikabarkan telah selesai melakukan proses syuting. Untuk itu, secara resmi first look berupa foto film ini, dirilis oleh Falcon Pictures.

Untuk meremake film ini, Falcon Pictures mempercayakan sutradara Danial Rifki untuk menggarapnya. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia lintas generasi, seperti Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers.

The Invisible Guest, film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar 30,9 jutaUS Dollar, dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film. Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa syukur karena film The Invisible Guest telah merampungkan proses syuting." Puji Tuhan, meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar, dan hari ini kami merilis secara resmi first looknya," ungkapnya.

Danial Rifki yang mendapat kepercayaan menggarap film ini juga mengaku sangat senang." Film ini sangat populer, dan telah banyak di remake. Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah, melihat kembali, bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Dimana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif," terangnya.

Sementara itu, Reza Rahadian mengaku senang bisa menjadi bagian film The Invisiblr Guest." Happy, excited, nggak sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerja sama dengan Danial Rifki, ini adalah kali pertama saya kerjasama dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited," ujarnya.

Sedangkan lawan main Reza, Mawar de Jongh mengaku langsung menerima saat pertama kali mendapat tawaran untuk berperan di film ini." Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Dan bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya," tutup Mawar. (OL-12)

Baca Juga

123rf

Setop Minum Paracetamol Saat Hamil

👤Thalatie K Yani 🕔Kamis 19 Mei 2022, 15:40 WIB
Penelitian terbaru menemukan paracetamol yang dikonsumsi saat hamil bisa menyebabkan anak...
ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom

Desa Tinalah Yogyakarta Jadi Jawara di Creative Tourism Destination Award 2022

👤Fathurrozak 🕔Kamis 19 Mei 2022, 15:05 WIB
Desa Wisata Tinalah di Yogyakarta memboyong tiga penghargaan di Creative Tourism Destination Award...
AFP

Indikator Iklim Kritis Memecahkan Rekor pada 2021

👤Adiyanto 🕔Kamis 19 Mei 2022, 10:42 WIB
Kekeringan dan banjir memicu kenaikan harga pangan yang diperparah pada tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya