Jumat 07 Mei 2021, 02:22 WIB

Koleksi terbaru Pedro Dukung Perubahan Diri di Momen Ramadan

Ghani Nurcahyadi | Weekend
Koleksi terbaru Pedro Dukung Perubahan Diri di Momen Ramadan

Dok. Pedro
Koleksi terbaru Pedro Shoes

BULAN Ramadan kerap dijadikan sebagai momen untuk melakukan refleksi diri ke arah yang lebih baik. Hal tu pun didukung jenama (brand) fesyen, Pedro dengan menggelar kampanye #UbahLangkahmu. Kampanye itu gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik.

Marketing Department Head Pedro Sarah Angela mengatakan, kampanye itu sekaligus menegaskan, Pedro bukan hanya mendukung perubahan ke arah lebih baik, tapi juga ingin menjadi bagian dari momen reflektif tersebut. 

"Kami yakin dan percaya, produk- produk Pedro yang effortless mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable,” jelas Sarah dalam keterangannya.

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, Pedro menghadirkan ragam koleksi Ramadan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter Pedro yang effortless. Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.

Baca juga : Kandungan Alami Bantu Perbaiki Masalah Kulit Wajah

Bagi kaum wanita, koleksi Pedro kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk. Untuk footwear, Pedro menghadirkan koleksi mulai dari flat shoes sampai dengan high-heels yang dapat dipadupadankan dengan busana Idul Fitri. 

Sedangkan untuk tas, Pedro memperkenalkan koleksi baru yaitu Textured Leather Vanity Case serta Croc-Effect Boxy Shoulder Bag yang juga dilengkapi dengan tali panjang untuk menciptakan tampilan berbeda disetiap kesempatan

"Bagi kaum pria, Pedro juga memiliki koleksi footwear dan tas yang tidak kalah trendi dan dipastikan akan memberikan kesan yang tak terlupakan saat bersilahturahmi dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri," ujar Sarah.

Di sisi lain, Pedro menggandeng Refal Hady dan Vira Tandia dalam rangka menyuarakan kampanye #UbahLangkahmu untuk mendukung perubahan setiap individu kearah yang lebih baik. Pedro juga menggelar kompetisi dari kampanye tersebut yang detailnya bisa diihat di akun media sosial @pedroshoes_indonesia. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas

Selain Sehat, 10 Jenis Buah dan Sayuran ini dapat Atasi Dehidrasi

👤Nike Amelia Sari 🕔Kamis 24 Juni 2021, 20:00 WIB
Semangka j uga kaya akan likopen yang dapat membantu melindungi sel dari kerusakan akibat paparan  sinar matahari dan memperbaiki sel...
UniPin x Esmod

Inspirasi Mobile Legends dan PUBGM Lahirkan Kolaborasi Fesyen Esmod dan UniPin

👤Irana 🕔Kamis 24 Juni 2021, 19:54 WIB
Karakter-karakter game kini berkembang pesat dan menghadirkan beragam gaya yang unik dan...
Note Thanun/ Unsplash

Pendidikan Seksualitas Disarankan Dimulai di Usia 3 Tahun

👤Nike Amelia Sari 🕔Kamis 24 Juni 2021, 19:00 WIB
Pendidikan seksual juga penting agar anak bisa melindungi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Talenta Muda Curi Perhatian

PIALA Eropa 2020 dipastikan telah menjadi ajang kemunculan pemain-pemain muda yang punya kemampuan mengejutkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya