Senin 30 November 2020, 08:00 WIB

Label Fesyen ini Rilis Koleksi Anyar via Gim Video

Putri Rosmalia | Weekend
Label Fesyen ini Rilis Koleksi Anyar via Gim Video

Balenciaga
Sebelumnya, Balenciaga merilis koleksi baru via Youtube.

Label fesyen ternama dunia, Balenciaga, tak mau kalah dengan beberapa merek lain yang merilis koleksi terbaru dengan cara berbeda di tengah pandemi. 

Pada September lalu, Burberry dan Gucci merilis koleksi mereka melalui produksi mini seri. Saat ini Balenciaga mencoba membuat gebrakan dengan rencana merilis koleksi terbaru mereka lewat video game. 

Koleksi musim gugur 2021 Balenciaga direncanakan akan dirilis melalui video game Afterworld: The Age of Tomorrow pada 6 Desember mendatang. Desain-desain terbaru Balenciaga akan tampil lewat para tokoh dalam video game tersebut.

Marketing Manager Balenciaga, Anthony Blakemore, mengatakan perubahan kebiasaan dan peningkatan pesat internet pada masa pandemi memaksa setiap bisnis untuk bisa beradaptasi. Terobosan-terobosan dalam pemanfaatan teknologi harus dilakukan untuk dapat tetap menarik perhatian dan minat pelanggan.

Sebelumnya, Balenciaga merilis koleksi musim panas 2020 mereka lewat tayangan di Youtube. Namun, cara itu dianggap terlalu biasa dan kurang menarik perhatian.

"Kami melihat banyak produk yang dipromosikan dengan berbagai cara dan media yang berbeda secara digital. Cara yang Balenciaga pilih ini menunjukkan betapa teknologi digital dan marketing dapat melebur menghasilkan karya yang cerdas dan dapat dinikmati," ujarnya, seperti dilansir bbc.com, Sabtu, (28/11). (M-2) 


 

Baca Juga

Netflix

Ozark dan The Crown Bawa Netflix Dominasi Critic's Choice Award

👤Irana 🕔Selasa 19 Januari 2021, 16:13 WIB
Critic's Choice Award 2021 akan dihelat pada 7 Maret...
FACEBOOK / AFP

Para Aktivis ini Dinominasikan Raih Penghargaan HAM

👤Adiyanto 🕔Selasa 19 Januari 2021, 11:00 WIB
Salah satu nominator acara yang akan dihelat 11 Februari ini adalah aktivis perempuan Saudi, Loujain...
Sam YEH / AFP

Ilmuwan Berhasil Menyembuhkan Tikus yang Alami Kelumpuhan

👤Deden Ronjani 🕔Selasa 19 Januari 2021, 08:00 WIB
Terapi gen hanya untuk beberapa sel saraf dapat merangsang regenerasi aksonal berbagai sel saraf di otak dan beberapa saluran motorik di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya