Selasa 19 Februari 2019, 12:10 WIB

Perangkat Terkini Apple

Thalatie K Yani | Weekend
Perangkat Terkini Apple

Stephanie Keith/Getty Images/AFP

 

Lama tidak terdengar kabarnya, analis Ming-Chi Kuo mengungkapkan kepada 9to5Mac kalau Apple akan meluncurkan MacBook Pro berukuran 16 inci terbaru mereka. Tidak hanya perangkar laptop, tapi juga monitor berukuran 32 inci dan tiga iPhone terbaru. 

Perkiraan Kuo sebelumnya sudah terbukti kebenarannya. Bahkan beberapa ramalannya akan produk terbaru perusahaan teknologi raksasai ini sudah mulai ramai dibicarakan. 

Apple dilaporkan tengah bekerja memperbaharui MacBook Pro mereka dengan design yang sangat berbeda. Perangkat bergerak ini diperkirakan memiliki ukuran layar 16 dan 16,5 inci, yang menjadikan MacBook terbesar sejak Apple menghentikan produksi model 17 inci pada 2012. 

Selain itu mungkin akan hadir MacBook Pro berukuran 13 inci dengan RAM 32GB. Saat ini Apple hanya menawarkan model 13 inci dengan RAM 8GB ata 16 GB. 

Lebih lanjut Kuo percaya Apple akan memiliki produk baru yang juga diluncurkan tahun ini. 

Mac terbaru akan menampilkan layar 31,6 inci dengan mini LED seperti desain lampu belakang. “ini akan memberikan tampilan gambar yang luar biasa,” ujar Kuo.

Kuo juga perkirakan tiga iPhone terbaru dari Apple. Produk yang diluncurkan berukuran 6,5 inci, 5,8 inci, dan 6,1 inci. Semua menggunakan port bercahaya dibandingkan USB tipe C, dan bisa pengisian tanpa kabel. 

Pengisian daya tanpa kabel ini akan menguntungkan pelanggan karena mereka bisa menggunakan alat tersebut mengisi baterai AirPods juga. Meski begitu Kuo mengantisipasi Apple akan menghadirkan perangkat pengisian daya nirkabel khusus untuk AirPods 2.

Selain itu, Kuo perkirakan Apple akan merilis 2 iPad terbaru mereka tahun ini. Keduanya dengan kekuatan prosesor terkini. (dailymail/M-3)
 

Baca Juga

 McDonald’s Indonesia

Yuk, Intip Keunikan Desain Geometri Gerai McDonalds Boulevard Barat

👤Adriani Miming 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 17:17 WIB
Area parkir motor dan pagar pembatas lahan menggunakan eco-brick, yakni material batu bata dan pavement ramah lingkungan dengan campuran...
Dok. Paramount Pictures.

Smile, Thriller Psikologi yang Siap Meneror

👤Fathurrozak 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 15:25 WIB
Smile menjadi film panjang debut sutradara Parker Finn. Meski secara teknis digarap dengan baik, sayangnya masih ada beberapa formula...
Olivier Morin / AFP

Perubahan Iklim Membuat Populasi Beruang Kutub Semakin Terancam

👤Devi Harahap 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:15 WIB
Periode panas yang cukup lama dengan temperatur suhu lebih tinggi membuat keberlanjutan hidup beruang kutub semakin kritis dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya