Selasa 03 Januari 2023, 11:00 WIB

Gandeng Aljabor, IOH Beri Kemudahan Pulsa Darurat untuk Pelanggan Tri

Basuki Eka Purnama | Teknologi
Gandeng Aljabor, IOH Beri Kemudahan Pulsa Darurat untuk Pelanggan Tri

MI/HO
Layanan pulsa darurat untuk pelanggan Tri

 

INDOSAT Ooredoo Hutchison (IOH) bekerja sama dengan penyedia fintech Optasia, melalui Aljabor Technologies, menyediaan layanan pulsa darurat untuk pelanggan Tri. 

Kini, 100 juta pelanggan IOH sudah bisa merasakan kenyamanan solusi keuangan yang sejalan dengan misi IOH untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

Layanan “Pulsa Darurat” memungkinkan pelanggan prabayar untuk melakukan penambahan pulsa dan menngambil paket data meski saldo sudah habis.

Baca juga: IOH, Facebook dan Telenor Linx Buka Akses Pelanggan Tri ke Mobile Center

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, “Perluasan kerja sama dengan Aljabor makin memperkuat ikatan IOH dengan pelanggan. Dengan integrasi ini, pelanggan Tri kini bisa menikmati layanan ‘Pulsa Darurat’ yang menguntungkan. Mereka bisa mendapat pulsa dan data ketika tidak dapat langsung melakukan pengisian pulsa atau kehabisan uang tunai. Dengan demikian, para pelanggan tidak perlu khawatir karena tetap bisa terhubung meski pulsa habis.”

Integrasi layanan “Pulsa Darurat” membuka kesempatan baru bagi 40 juta pelanggan Tri ke layanan solusi keuangan Aljabor yang didukung oleh platform kecerdasan artifisial (AI). 

Layanan “Pulsa Darurat” diberikan kepada pelanggan yang sudah memenuhi syarat. Sebelumnya, IOH sudah bekerja sama dengan kedua perusahaan untuk menyediakan layanan serupa untuk pengguna IM3 pada 2020.

CEO of Optasia Mark Muller menyatakan, “Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan operator telekomunikasi seluler besar seperti Indosat Ooreedoo Hutchison. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus memberikan solusi keuangan yang andal dan kredibel kepada mereka yang kesulitan mendapatkan layanan finansial di Indonesia.” (RO/OL-1)

Baca Juga

DOK pribadi.

Inovasi Digital Airin Perkuat Ekosistem Logistik Laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:45 WIB
Airin menawarkan sejumlah keunggulan dalam aplikasinya, antara lain fitur vessel tracking tanpa...
ANTARA

Kemenkominfo Gelar OOTD demi Indonesia Cakap Digital

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 16:07 WIB
Literasi digital sangat penting karena Indonesia negara yang besar dengan masyarakat yang sangat banyak dan memiliki ratusan juta pengguna...
Ist

Dukung Perluasan Digitalisasi di Tanah Air, APJII dan AFPI Jalin Kerja Sama

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 14:47 WIB
"Saat ini sektor yang digeluti APJII dan AFPI terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Saat ini pertumbuhan akan internet...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya