Selasa 20 September 2022, 21:58 WIB

Kalla Group Raih Penghargaan di IBF Awarding 2022

Mediaindonesia.com | Teknologi
Kalla Group Raih Penghargaan di IBF Awarding 2022

DOK Pribadi.
Ecosystem collaboration menjadi bagian strategis dalam corporate strategic planning dan digitalization perseroan.

 

KALLA Group berhasil membawa pulang penghargaan The Best Corporate Collaboration for Ecosystem Development in East Indonesia di ajang Indonesia Brand Forum Awarding 2022 yang digelar oleh Indonesia Brand Forum (IBF). Ecosystem collaboration menjadi bagian strategis dalam corporate strategic planning dan digitalization perseroan.

Chief Strategy & Technology Officer Kalla Group Achmad Soegiarto menyampaikan itu. "Hal ini merupakan skenario penting dalam strategi dan teknologi bagi Kalla Group di 2022 untuk dapat mengorkestrasi SBU menjadi terintegrasi di dalam Kalla For Life," ujarnya setelah menerima penghargaan di Jakarta, Selasa (20/9). 

Pria yang akrab disapa Anto itu menambahkan Kalla Group telah melakukan pemahaman vertikal dalam pengelompokan ekosistem yang relevan hingga mendorong ekosistem nasional maupun global. "Ujungnya, kita ingin membantu melahirkan entrepreneur lokal yang tangguh. Itu semua ada dalam value chain Kallafriends," terangnya.

Total 100 merek nasional diseleksi oleh dewan juri yang diketuai oleh Menteri Pariwisata 2014-2019 Arief Yahya. Hasilnya, hanya tersaring 13 brand yang terbagi menjadi kategori yakni IBF Awarding 2022 dan IBF Special Award.

Mengusung tema Brand Collab Champion-Winning Thru Coopetition Not Competition, Best Collab Nation 2022 mendorong kolaborasi antarmerek. Ini karena dari hari ke hari tampak dunia bisnis makin mengarah pada penguatan ekosistem di setiap industri. (RO/OL-14)

Baca Juga

Dok. Dex Capital

HUT Perdana, Dex Capital Gencarkan Edukasi Tentang Kripto

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 21:25 WIB
Tema yang dipilih pada ultah pertama Dex Capital adalah komitmen dan integritas. Ini terkait dengan misi komunitas Dex Capital yakni...
Freepik.com

Maksimalkan Bisnis di Ranah Digital Lewat Google My Bussiness, Begini Caranya

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 14:03 WIB
Google my business adalah alat atau fitur yang digunakan untuk bisnis atau pemasaran berupa barang maupun jasa yang dikelola di internet...
AFP/NOAH BERGER

Dianggap Langgar Hak Paten, Meta Diwajibkan Bayar Ganti Rugi Rp263,7 Triliun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 06:30 WIB
Juri di sebuah pengadilan federal Texas memutuskan bahwa fitur live, yang ada di Facebook dan Instagram, menggunakan teknologi yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya