Kamis 14 Juli 2022, 13:35 WIB

Platform ini Tawarkan Pencarian Properti Terbaru Lebih Simpel

Mediaindonesia.com | Teknologi
Platform ini Tawarkan Pencarian Properti Terbaru Lebih Simpel

DOK Pribadi.
CariProperti hadir sebagai platform yang dipercaya menjadi mitra resmi para pengembang ternama di Indonesia.

 

DI zaman digital, mencari properti dengan nyaman dari dalam rumah itu bukan mimpi lagi. Cukup dengan mengetik satu kata di Google, semua informasi, gambar, maupun video dari suatu properti bisa didapatkan dengan mudah. Hal ini juga didukung dengan adanya pandemi covid-19 yang membuat konsumen semakin gencar mencari informasi seputar properti di ranah digital. 

Pergeseran tren jual beli ini akhirnya menghadirkan banyak platform online yang menawarkan jasa tersebut. Kebanyakan platform online tentu memiliki kualitas beragam dan belum jelas kebenarannya. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk mencari platform yang aman dan terpercaya di tengah maraknya platform online lain, salah satunya CariProperti.

CariProperti hadir sebagai platform properti yang aman dan dipercaya menjadi mitra resmi para developer ternama di Indonesia seperti Summarecon, Sinar Mas Land, Alam Sutera, dan banyak pengembang besar lain. "Permasalahannya dengan platform properti yang sudah ada kebanyakan hanya didesain sebagai iklan baris, sehingga isinya dipenuhi oleh duplikat konten. Kualitas agen yang tersedia pun sangat dipertanyakan," ujar Daniel Rannu selaku Co-Founder dan CEO CariProperti dalam keterangan tertulis, Kamis (14/7). 

Hal ini sangat kontras dengan CariProperti yang menjamin setiap produk properti di situs webnya tidak memiliki duplikat konten. CariProperti pun memiliki tim Property Advisor yang menjamin seluruh proses pencarian, mulai dari unit, pengurusan KPR, hingga proses serah terima menjadi simpel, aman, dan menyenangkan.

"Biasanya platform lain itu hanya sebagai jembatan antara agen dengan klien. Setelah itu ya lepas tangan. CariProperti memiliki sistem yang seamless sehingga klien kami bantu dari awal sampai akhir, mulai dari pencarian rumah, melihat unit di lokasi, proses KPR, notaris, sampai serah terima. Semua proses ini juga di-handle langsung oleh tim kami. Jadi semua prosesnya aman dan klien juga enggak perlu khawatir ketemu agen yang belum jelas identitas dan kualitasnya," ujarnya lagi.

CariProperti berkomitmen betul dengan motonya Membuat Proses Pencarian Rumah Kamu Simpel & Menyenangkan. Hal ini bisa dilihat dari cara CariProperti menampilkan properti yang dijual dengan kemasan yang segar dan kekinian di media sosial seperti Instagram @cariproperticom dan Tiktok @cariproperti. "Konten media sosial kami sengaja dibuat mudah dicerna dan eye catching supaya orang yang beli rumah itu enggak bosan lihat brosur serta price list melulu," ucap Daniel. (OL-14)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition Sambut HUT RI

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 14:20 WIB
Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition ialah ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT ke-77...
Ist

Kemenkominfo Bangun Kesadaran Jualan Online di Indonesia Timur

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 14:08 WIB
Dalam pendampingan ini, peserta UMKM dibagi menjadi 4 kategori dilihat dari literasi digital marketing masing-masing pelaku...
Istock

Fundamental Startup Indonesia Kuat, Dinilai tak Terpengaruh Fenomena Bubble Burst

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 13:46 WIB
Bubble burst merupakan sebuah fenomena pertumbuhan ekonomi atau nilai pasar naik sangat cepat, khususnya harga aset namun diikuti oleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya