Rabu 03 November 2021, 13:45 WIB

Praregistrasi Ragnarok Retro Telah Dibuka

Basuki Eka Purnama | Teknologi
Praregistrasi Ragnarok Retro Telah Dibuka

Antara/HO
Gim Ragnarok Retro

 

GRAVITY Game Link mengumumkan telah memulai masa praregistrasi untuk gim terbaru mereka dari seri Ragnarok Online, yang berjudul Ragnarok Retro.

Masa praregistrasi resmi dibuka mulai 27 Oktober hingga 23 November 2021.

Sesuai namanya, Ragnarok Retro mengusung konsep klasik dan original dimana para pemain diundang untuk bernostalgia seperti bermain gim Ragnarok Online PC yang pernah diluncurkan di Tanah Air pada 2003.

Baca juga: Netflix Rilis Gim Mobile

"Kami melihat antusiasme akan Ragnarok Online PC versi klasik masih sangat tinggi di Asia Tenggara, termasuk pecinta RO di Indonesia," ujar President Gravity Game Link, Harry Choi dalam siaran pers, Rabu (3/11).

"Oleh karena itu, dengan kehadiran Ragnarok Retro, kami yakin Gravity Game Link dapat memberikan kembali pengalaman bernostalgia memainkan Ragnarok Online ketika masa-masa terbaiknya di Indonesia," tambahnya.

Ragnarok Retro merupakan gim daring PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic di mana pengguna dapat mencoba puluhan Job untuk berpetualang bersama teman di benua Rune-Midgard melawan berbagai monster dan Boss MVP yang menantang.

"Dengan dukungan penuh dari Gravity, selaku Developer di Korea Selatan, kami yakin Ragnarok Retro dapat menjadi tempat bernostalgia bagi RO Mania di Indonesia." lanjut Harry Choi.

Di fase praregistrasi Ragnarok Retro, Gravity Game Link juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk para pemain. 

Bagi seluruh RO Mania yang mendaftar Pre-Registrasi, akan berhak mendapatkan hadiah langsung senilai Rp500.000 di antaranya berupa Kostum permanen dan berbagai jenis consumable item yang sangat berguna membantu di awal petualangan. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Kemenkominfo

Atasi Kesenjangan Digital, Menkominfo Dorong Lanjutkan Pembahasan Konektivitas Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 23:04 WIB
Menkominfo menekankan arti penting mengatasi kesenjangan digital dengan membangun konektivitas digital atau infrastruktur...
Ist

Beri Nilai Tambah Bagi Pelanggan, Aplikasi KlikDokter Gandeng Marketplace

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 19:00 WIB
Salah satu bentuk kerja samanya adalah layanan konsultasi klikdokter yang bisa dilakukan di aplikasi...
dok.ist

Layanan Instan Kurir Gosend, Kini Hadir di Aplikasi KiriminAja

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:00 WIB
SAAT ini layanan instant kurir hadir untuk mempermudah bisnis online untuk semakin memperluas jaringannya. Gosend mulai dapat diakses di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya