Kamis 25 Agustus 2022, 18:49 WIB

Ciro Immobile Sebut Laga Melawan Inter Selalu Spesial

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Ciro Immobile Sebut Laga Melawan Inter Selalu Spesial

AFP
Ciro Immobile

 

STRIKER Lazio Ciro Immobile merasa bahwa pertandingan antara timnya melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang spesial bagi para pemain dan fans. Giornata ketiga Serie A 2022-23 itu akan berlangsung Sabtu (27/8) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Pemain berusia 32 tahun itu laga antara Lazio dan Inter menjadi pertandingan penting untuk musim masing-masing. Bentrokan antara kedua tim tidak pernah sepi dari drama, dan edisi di Stadio Olimpico kali ini menjanjikan untuk menjadi salah satu pertandingan yang paling penting.

“Lazio melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi kami dan bagi para penggemar mengingat hubungan para penggemar, dan beberapa hal yang telah terjadi dalam pertandingan terakhir," kata Immobile.

Apalagi Inter ditangani legenda Lazio, Simone Inzaghi, yang pernah memperkuat klub mulai 1999 hingga 2010.

“Kita berbicara tentang tantangan yang sangat istimewa, mengingat apa yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Sangat menyenangkan untuk menantang Inzaghi. Beberapa dari kami memiliki motivasi ekstra,” kata Immobile.

Ia juga menilai duet striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, bakal menjadi momok menakutkan bagi setiap pemain belakang lawan pada Serie A Italia musim ini.

"Menurut saya, Lukaku akan bisa mencetak antara 20 dan 25 gol (satu musim) karena dia mempunyai amarah yang besar dalam dirinya. Lautaro? Dia akan melakukan satu atau yang lain, jadi saya pikir antara 13 dan 18,” kata dia.

Baik Lazio maupun Inter memang tak kalah pada dua laga awal Serie A musim ini. Namun, I Biancocelesti--julukan Lazio--terlihat rapuh. Mereka susah payah menaklukkan Bologna 2-1, lalu imbang 0-0 dengan Torino.

Sementara I Nerazzurri--julukan Inter--menang meyakinkan 3-0 atas Spezia setelah sempat kesulitan menang 2-1 atas Lecce.

Surat kabar Gazzetta dello Sport menyoroti transformasi yang telah terjadi dalam waktu kurang dari dua belas bulan sejak Inzaghi terakhir kali kembali ke ibukota Italia untuk menghadapi tim lamanya.

Terakhir kali Inter bertandang ke markas Lazio Oktober tahun lalu. Mereka kalah 3-1 dalam kekalahan pertama mereka di bawah Inzaghi.

Inzaghi akan bertekad untuk menghindari hasil yang sama di musim ini terlepas dari keterikatan sentimental dengan Biancocelesti. Untuk tujuan ini, dia kembali dengan tim yang lebih kuat. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Pelatih PSG Bantah Ketidakharmonisan Neymar-Mbappe

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 23:18 WIB
PELATIH Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier berusaha meredam kabar miring yang melibatkan dua pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan...
Antara

Tahan Imbang Persis, PSM Perpanjang Rekor belum Terkalahkan

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 20:10 WIB
PSM Makassar sudah memainkan 10 laga di kompetisi Liga 1 2022/2023, dengan meraih enam kemenangan dan empat kali hasil...
AFP/JOHN THYS

Thierry Henry Khawatir VAR akan Bunuh Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:30 WIB
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu merasa VAR malah memancing ktnroversi baru dan tidak meredakan pertanyaan mengenai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya