Minggu 24 Oktober 2021, 15:21 WIB

Asabri Dukung Kemajuan Sepak Bola Nasional

Widhoroso | Sepak Bola
Asabri Dukung Kemajuan Sepak Bola Nasional

DOK Asabri
Turnamen persahabatan Trofeo U-50 yang digelar PT Asabri dengan Indonesian Football Forever (IFF) .

 

PERKEMBANGAN dunia sepak bola Indonesia membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Dengan dukungan yang ada, sepak bola Indonesia diharapkan bisa mencapai kemajuan di masa mendatang.

Hal inilah yang melatari PT Asabri (Persero) bersama Indonesian Football Forever (IFF) mengelar turnamen persahabatan Trofeo U-50 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran, Jakarta, Minggu (24/10). Turnamen yang diikuti Timnas Legend, PS TNI, dan PS Polri digelar juga untuk merayakan HUT ke-76 TNI. Beberapa legenda sepak bola Indonesia seperti Rochi Putiray, Maman Suryaman, Kamarudin Betai, Elie Indris, Nasuha, M. Yunus, serta Heri Kiswanto ikut dalam turnamen ini.

"Kami mendukung IFF untuk kemajuan sepak bola nasional. Asabri yang
mewakili BUMN yang dalam tugasnya memberikan pelayanan terhadap TNI, Polrim serta ASN di Kemhan dan Polri turut mendukung kemajuan persepakbolaan nasional. Kamu ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan tokoh sepak bola yang mendukung kegiatan ini," ungkap Direktur Utama PT Asabri (Persero) Wahyu Suparyono.

Komisaris Utama PT Asabri (Persero) Fary Djemy Francis yang juga menjabat Ketua Umum IFF mengatakan turnamen ini diselenggarakan untuk mendukung kemajuan persepakbolaan Indonesia. "Trofeo U-50 yang digelar dalam rangka HUT ke-76 TNI, merupakan gerbang awal untuk mendukung persepakbolaan Indonesia di masa mendatang. Kami berharap IFF dapat melahirkan pemain-pemain muda berbakat dari keluarga TNI dan Polri yang dapat memajukan persepakbolaan nasional," ungkapnya.

Mantan Ketua Umum PSSI, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar memberikan apresiasi atas penyelenggaraan ajang ini. Ia juga memberikan penghargaan kepada para mantan pemain nasional yang sampai saat ini masih terus berkontribusi untuk persepakbolaan Indonesia.

"Terima kasih juga untuk PS TNI dan PS Polri yang turut mendukung kegiatan ini. Dengan adanya acara ini semoga dapat memotivasi untuk majunya persepakbolaan nasional” imbuhnya. (RO/OL-15)

Baca Juga

AFP/RONNY HARTMANN

Kalahkan Wolfsburg, Lille Juara Grup G Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 05:32 WIB
Kemenangan itu juga memastikan Lille menjadi juara Grup G di atas Red Bull Salzburg dan lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya...
AFP/Isabella BONOTTO

Laga Atalanta vs Villarreal Ditunda karena Salju Tebal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 05:22 WIB
Pertandingan itu memperebutkan satu tiket sisa ke babak 16 besar Liga Champions untuk mendampingi Manchester United yang sudah memastikan...
AFP/NELSON ALMEIDA

Pele Kembali Dirawat di Rumah Sakit

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 04:30 WIB
Juara Piala Dunia tiga kali itu dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo sebagai perawatan lanjutan dari kanker colon yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya