Rabu 19 Mei 2021, 20:16 WIB

PSIS Semarang Lepas Mahir Radja

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
PSIS Semarang Lepas Mahir Radja

ANTARA/ANDREAS FITRI ATMOKO
Suporter PSIS Semarang memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jateng, Jumat (15/11/2019).

 

PSIS Semarang kembali melepas pemainnya dengan bebas transfer untuk mencari waktu bermain di klub lain. Kali ini PSIS Semarang melepas gelandang tengahnya Mahir Radja per Rabu (19/5).

Keputusan tersebut dilakukan agar sang pemain dapat memperoleh jam terbang lebih untuk pengembangan kariernya sebagai pesepak bola profesional sebagaimana dilakukan manajemen saat melepas pemain sebelumnya .

Mahir dinilai manajemen sudah layak untuk mendapatkan jam terbang lebih apabila bermain ke klub lain. Sementara pemain di lini tengah Laskar Mahesa Jenar cukup padat.

“Mulai Rabu ini, kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Mahir Radja. Mahir sebetulnya pemain bagus dan sangat layak untuk dapat kesempatan menit bermain yang lebih banyak. Oleh karena itu kami lepas supaya bisa mencari klub lain. Demi karir Mahir juga,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (19/5).

Manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Mahir yang telah berseragam PSIS sejak tahun 2020 lalu.

Baca juga: Safrudin Tahar Resmi Berpisah dengan PSIS Semarang

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami selalu mendoakan supaya Mahir sukses kedepannya kemana pun ia bermain, ” lanjut Yoyok.

Sementara itu, Mahir juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS dan jajaran yang terlibat di dalam tim karena selama ini telah memberi kesempatan dan dukungan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

“Waktu yang singkat, tetapi banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan bersama PSIS. Kepada seluruh pemain, pelatih, jajaran staff, dan semua pihak yang terlibat di PSIS, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segalanya yang telah diberikan kepada saya,” terang Mahir.

“Terlebih, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Semarang Fans atas dukungannya selama saya berada di sini. Suatu kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari tim kebanggaan Kota Semarang. Sampai jumpa lain kesempatan,” ujar Mahir Radja. (Ant/R-3)

Baca Juga

AFP

Zidane Emoh Gantikan Ole Tukangi MU

👤Ant 🕔Senin 25 Oktober 2021, 23:05 WIB
Ole mendapatkan tekanan hebat, setelah runtutan hasil buruk yang didapatkan MU termasuk ketika kalah 0-5 melawan...
AFP

Marcelo Ingin Pulang Kampung ke Fluminense

👤Ant 🕔Senin 25 Oktober 2021, 22:11 WIB
Alasan Marcelo hengkang dari Madrid disinyalir karena dirinya saat ini tidak menjadi pilihan...
DOK PSSI

Shin Tae-yong yakin Timnas U-23 Taklukkan Australia

👤Mediaindonesia 🕔Senin 25 Oktober 2021, 19:45 WIB
Juru taktik asal Korea Selatan itu menyebut bahwa anak-anak asuhnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya