Jumat 17 Juli 2020, 17:20 WIB

Kompetisi Tidak Berjalan, Pemain Bali United Main Layangan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Kompetisi Tidak Berjalan, Pemain Bali United Main Layangan

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Andhika Wijaya

 

Pemain Bali United Andhika Wijaya memiliki kegiatan baru selama Liga 1 ditunda sejak Maret imbas pandemi covid-19, yakni bermain layang-layang. Bermain layang-layang memang menjadi kegemaran segala usia selain kegiatan bersepeda atau pun berolahraga selama pandemi covid-19 hingga memasuki fase New Normal.

Pemain bernomor punggung 33 yang baru saja menjadi seorang ayah itu menuturkan layangan yang dia mainkan berjenis layangan celepuk. Ia mengakui layangan khas Bali ini digemari masyarakat di sekitar Denpasar, tempat tinggalnya saat ini.

"Layangan yang saya mainkan ini berjenis layangan celepuk. Celepuk itu layangan khas dari Bali. Semua orang di Denpasar gunakan layangan celepuk ini. Biasanya saya memainkan layangan pada sore hari setelah latihan fisik di pagi hari," ujar Andhika, dilansir dari situs resmi klub, Jumat (17/7).

Andhika juga memberi saran kepada siapa saja yang ingin bermain layang-layang.

"Saran dari saya dalam bermain layangan adalah cari lahan yang kosong dan luas untuk bermain layangan. Kalau bisa didampingi sama orang yang berpengalaman dalam bermain layangan ini," tutup Andhika.

Tak hanya Andhika yang memiliki kegiatan selama kompetisi ditunda. Pemain Bali United di luar program latihan juga melakukan berbagai hal, seperti Rahmat yang membantu sang istri berjualan baju di pasar, Ricky Fajrin yang memelihara kucing selama di rumah, atau Agus Nova yang memiliki kegiatan bersepeda. (faj/baliutd)

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Guardiola tidak Cari Pengganti Aguero di Bursa Transfer Januari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Januari 2021, 07:29 WIB
Catatan 29 gol yang mereka masukkan selama musim ini adalah yang paling sedikit dibandingkan dengan tim lain di lima besar Liga Primer...
AFP/PETER POWELL

Solskjaer Bantah Bruno Fernandes Kelelahan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Januari 2021, 07:02 WIB
Fernandes hanya lima kali tidak diturunkan sebagai starter dalam 29 pertandingan United sepanjang musim...
AFP/ANDREAS GEBERT

Zidane Tolak Tanggapi Rumor David Alaba

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Januari 2021, 06:56 WIB
Berbagai laporan di Spanyol menyebutkan bek tengah Bayern Muenchen David Alaba akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya